ESL JADI BERGULIR FLORENTINO PEREZ HAPPY


 

R8PREDIKSI - European Super League (ESL) merupakan wacana yang diinisiasi oleh Florentino Perez dalam beberapa tahun terakhir dengan alasan banyaknya monopoli di Liga Eropa. Perez mengungkap, jika ESL jadi digulirkan, ini merupakan kemajuan untuk sepak bola dunia. Sebenarnya isu pembentukan ESL ini sudah ada sejak dua tahun terakhir, hingga akhirnya, Real Madrid yang dikomando oleh Florentino Perez itu sendiri menjadi inisiator dari wacana ini, diikuti oleh tim - tim besar Eropa. 

Bahkan, disinyalir, wacana ini sempat bermasalah dan nyari mati beberapa waktu lalu dan baru mendapatkan "nyawa baru" belakangan ini. Court of Justice of the European Union (CJEU) memperbolehkan ESL berlangsung dan menjamin, sejumlah tim besar yang ikut serta dalam turnamen ini tidak boleh diberikan sanksi oleh UEFA. 

Perez senang dengan keputusan Court of Justice of the European Union (CJEU). "Kami di Real Madrid menyambut dengan baik setiap keputusan terkait ESL ini yang dikeluarkan oleh Court of Justice of the European Union yang menjamin prinsip, nilai-nilai dan kebebasan kami," kata Perez. 

Perez Akan terus mensosialisasikan soal ESL ini kepada klub-klub besar Eropa dan berharap agar mereka semua akan terbuka akan hal ini. "Klub-Klub berhak untuk mendengar dan juga mempromosikan rencana kami untuk memodernisasikan olah raga yang bisa menarik para fans dari seluruh penjuru dunia," imbuhnya.

Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
rtp8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay