REGULION DIPULANGKAN OLEH MAN UTD KE TOTTENHAM

 




R8PREDIKSI – Kabar mengejutkan kembali datang dari tim yang paling penuh intrik di Premier League. Ya, sudah pasti tidak lain dan tidak bukan adalah Manchester United. Kabar apakah itu? Sergio Regulion yang belum lama datang dari Tottenham Hotspurs dikembalikan oleh Manchester United. Padahal, Regulion didatangkan dari Tottenham Hotspurs pada musim panas ini dengan waktu yang cukup mepet. MU mendatangkan Regulion dengan status pinjaman dikarenakan Luke Shaw dan Tyrell Malacia mengalami cedera disaat yang bersamaan.

 

Pada perjanjiannya dengan Tottenham Hotspurs, Sergio Regulion adalah pemain yang dipinjamkan ke Manchester United sampai musim 2023/2024 berakhir, namun ada klausul atau kesepakatan diantara kedua tim bahwa MU boleh mempersingkat masa pinjam Regulion dari jangka waktu satu musim, jadi setengah musim saja.

 

Keputusan krusial ini sudah benar-benar matang bagi pihak menejemen Manchester United. Regulion yang dipinjam dari Tottenham ke Manchester United sebagai pengganti Luke Shaw dan Tyrell Malacia yang sama-sama memiliki pos sebagai bek kiri.

 

Kepulangan Regulion juga sudah dikonfirmasi secara resmi dari pihak terkait, yaitu Manchester United dan dibenarkan oleh pihak Tottenham Hotspurs. “Sergio Regulion telah kembali ke klub asalnya Tottenham Hotspurs setelah Manchester United mengaktifkan klausul peminjamannya.” Tutur Pernyataan Resmi Setan Merah. Dengan demikian, Regulion secara resmi sudah aktif kembali dalam membela Tottenham Hotspurs.


BACA JUGA :

 


Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
ruby8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
cnnslot
cnnslot
cnnslot
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay