BUSET! 32 PERTANDINGAN TAK TERKALAHKAN, LEVERKUSEN SEMAKAN SANGAR


 

R8PREDIKSI Xabi Alonso bersama Leverkusen masih melaju pesat dengan belum pernah terkalahkan selama 32 laga terakhir disemua kompetisi. Leverkusen sudah menyamai raihan rekor milik Bayern Muenchen setelah bertandang ke markas Heidenheim dan berhasil membawa pulang 3 poin dengan skor 1-2 untuk kemenangan Leverkusen.

Dalam pekan ke 22 dalam kompetisi Bundesliga season 2023/2024, Leverkusen memang perkasa sejak awal pertandingan. Dominasi anak asuh Xabi Alonso sangat terasa dipertandingan ini. Meskipun begitu, Heidenheim masih bisa meredam serangan dari Florian Wirtz dkk.

Hingga pada akhirnya, Leverkusen dapat memecah kebuntuan pada injury time babak pertama melalui Jeremie Frimpong. Dan lama kemudian, pada menit ke-81 baru dapat menggandakan keunggulan melalui Amine Adli pada menit ke-81.

Sedangkan tuan rumah Heidenheim hanya dapat memperkecil ketertinggalannya pada menit ke-87 melalui gol Tim Kleindienst dan skor tidak berubah sama sekali hingga pertandingan berakhir.

Dengan kemenangan 2-1 tersebut membuat Leverkusen semakin jauh meninggalkan Muenchen yang berada dibawahnya dengan selisih 8  poin karena baru saja kalah oleh oleh Bochum 3-2.

Kemenangan dimarkas Heidenheim membuat rekor tersendiri bagi Bayer Leverkusen. Baik dalam kompetisi domestic maupun kompetisi lainnya, Xabi Alonso mampu mempertahankan 32 pertandingan tak terkalahkan. Dari 32 laga yang tak terkalahkan tersebut, Leverkusen meraih 28 kemenangan dan hanya 4 kali imbang. Dan fantastisnya, jumlah gol yang dicetak oleh Leverkusen adalah sebanyak 95 gol dan hanya kebobolan sebanyak 23 kali.

Dengan demikian, Leverkusen telah menyamai prime season dari Muenchen pada season 2019 dan 2020 lalu. Pada saat itu Muenchen dilatih oleh Hansi Flick bisa dibilang sangat sukses dengan meraih 31 kemenangan dan hanya memiliki satu hasil imbang dalam 32 laga dalam semua kompetisi.

Masa keemasan Xabi  Alonso bersama Leverkusen tentu saja menjadi sorotan para tim-tim besar yang sedang tidak maksimal dalam kompetisi. Misal Barcelona dan bahkan Bayern Muenchen itu sendiri. Para pentinggi dan jajaran staff juga melirik Alonso dengan tujuan agar Alonso bersedia untuk diboyong untuk melatih tim-tim tersebut.

Tidak hanya itu, Liverpool yang sudah pasti akan kehilangan Jurgen Klopp pada akhir season 2023/2024 ini juga sedang gencar melakukan PDKT dengan mantan punggawanya itu.  Pasalnya, Liverpool dan Xabi Alonso memang mengakui sudah beberapa kali mengadakan pembahasan terkait hal tersebut.

Namun memang Alonso bersikap professional, Alonso tidak mau memberikan statement lebih jauh terkait dengan hal-hal tersebut. Alonso hanya ingin fokus agar dapat membawa Leverkusen ke level tertingginya saat ini.

Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
ruby8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
cnnslot
cnnslot
cnnslot
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay