COACH SHIN CARI TERUS SAMPAI LINI DEPAN TAJAM!

 


R8PREDIKSI  Shin Tae-yong belum puas dengan penyerang Timnas yang ada sekarang. Kemungkinan besar Shin Tae-yong akan terus memncari penyerang yang menurutnya tajam untuk lini serang Timnas Indonesia.

Rafael Struick belum cukup membuat hati sang pelatih merasa cukup. Sebelum Rafael pun, Shin Tae-yong itu sudah mencoba untuk “mengobok-obok” penyerang Liga 1 BRI. Tapi tetap saja, Pelatih asal Korea Selatan itu belum bisa menjadikan para penyerang yang sudah dicoba itu menjadi pilihan utamanya.

Ada satu nama yang sedang dalam pengawasan Shin Tae-yong, yaitu Ole Romeny. Pemuda yang berusia 23 tahun kelahiran Belanda itu memiliki garis keturunan Indonesia yang kemungkinan besar dalam scouting list sang pelatih.

Apa yang membuat sang pelatih ingin mencari bakat baru untuk timnas Indonesia, khususnya untuk bagian penyerang.

Ole Romeny lahir di Belanda, tepatnya di Nijmegen. Dia memulai karier profesional di klub NEC Nijmegen. Darah Indonesia yang ada di tubuh Ole Romeny berasal dari sang ibu.

Nenek Ole Romeny dari pihak ibulah yang berasal dari Indonesia. Menurut informasi yang didapat oleh akin Instagram @futboll.indonesiaa, nenek Ole Romeny berasal dari Medan.

Ole Romeny disebut-sebut bisa menjawab kebutuhan penyerang tengah di Timnas Indonesia. Sebab, berbeda dengan Ragnar Oratmangoen dan Rafael Struick yang punya posisi utama winger, Ole Romeny berposisi utama penyerang tengah.

Pada musim 2019/2020, Ole Romeny mendapat perhatian secara luas usai mencetak delapan gol dari 27 laga di Eerste Divisie. Dia kemudian dapat panggilan dari Timnas Belanda U-19.

Pada bursa transfer Januari 2022, Ole Romeny pindah ke Emmen yang bermain di Eredivisie atau kompetisi kasta tertinggi di Belanda. Setengah musim bermain untuk Emmen, Ole Romeny memainkan 12 laga dan mencetak dua gol di Eredivisie.

Pada musim 2022/2023, performa Ole Romeny sangat bagus. Dia menjadi pilihan utama di lini depan. Ole Romeny hanya sekali absen sepanjang musim, dengan catatan 11 gol. Hanya saja, dia gagal menyelamatkan Emmen dari degradasi.

Meskipun begitu, Ole Romeny punya satu catatan apik. Ole Romeny mencetak hattrick laga Eredivisie lawan Heerenveen yang diperkuat Thom Haye. Ole Romeny bikin tiga gol masing-masing dengan kaki kanan, kaki kiri, dan kepala.


Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
ruby8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
cnnslot
cnnslot
cnnslot
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay