GIRONA TAKLUKAN ATLETICO MADRID 4-3


 

R8PREDIKSI – Dini hari tadi (4/1/2024), secara dramatis Girona menang melawan Atletico Madrid dalam pekan ke-19 La Liga dengan skor 4-3 yang diselenggarakan di Kandang Girona, Estadi Municipal de Montilivi.

Atletico Madrid dikejutkan dengan gol cepat Valery Fernadez yang diciptakan Ketika pertandingan baru saja berjalan dua menit. Kendati demikian, Atletico Madrid tidak mau diam saja, Striker kawakan Alvaro Morata membalasnya pada menit ke-14 untuk menyamakan kedudukan.

Girona memperbesar keunggulan dan kembali memimpin skor sementara 2-1 berkat gol Savio pada menit ke-26 dan kembali menambah gol yang diciptakan eks pemain Manchester United, Daley Blind yang menyambut assit dari Artem Dovbyk pada menit ke-39.

Atletico kembali melawan jelang wasit meniup peluit babak pertama, Alvaro Morata lagi-lagi menciptakan gol untuk mengejar ketertinggalannya pada menit ke-44. Alvaro juga sempat mencetak hattrick-nya namur golnya dianulir oleh wasit yang mengeceknya lewat Video Assistant Referee (VAR).

Babak Kedua

Pada akhirmya, Morata menghasilkan hattricknya dimenit ke-54 sekaligus membuat membuat kedudukan menjadi 3-3. Keajaiban muncul untuk Girona setelah Ivan Martin melesakan tembakan yang tidak dapat diantisipasi oleh Jan Oblak.

Gol yang tercipta ditambahan waktu babak kedua itupun bertahan hinggal laga berakhir yang sekaligus menjadi laga yang dimenangkan oleh Girona dengan skor tipis 4-3. 3 gol yang dibuat oleh striker gaek Alvaro Morata terkesan sia-sia karena tidak dapat membawa Atletico Madrid meraih kemenangan.

Dari kemenangan ini Girona terus membayangi Real Madrid dipuncak klasemen La Liga dengan poin sama kuat, yaitu 48. Sementara itu, ATM, panggilan untuk Atletico Madrid masih berada diposisi ketiga, tertinggal 10 poin dari peringkat 1 dan 2, posisi yang dihuni oleh Real Madrid dan Girona itu sendiri.


Starting Line Up


GIRONA :

Paulo Gazzaniga (GK)

Yan Couto, Eric Garcia, Daley Blind, Miguel Gutierrez; (DF)

Pablo Torre (Arnau Martinez 67'), Ivan Martín, Aleix Garcia, Valery Fernandez (Jhon Solis 59'), Savio (Cristian Portu 89') (MF)

Artem Dovbyk (Cristhian Stuani 67') (ST)

Pelatih: Michel


ATLETICO MADRID :

Jan Oblak(GK)

Rodrigo Riquelme (Angel Correa 77'), Jose Maria Gimenez, Axel Witsel, Mario Hermoso, Lino (Nahuel Molina 46') (DF)

Marcos Llorente, Koke, Rodrigo De Paul (Memphis Depay 86') (MF)

Alvaro Morata (Cesar Azpilicueta 89'), Antoine Griezmann (Saul Niguez 89') (ST)

Pelatih: Diego Simeone

 

Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
ruby8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
cnnslot
cnnslot
cnnslot
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay