ONANA CABUT, BAYINDIR SIAP JADI KIPER UTAMA

 



R8PREDIKSI - Altay Bayindir kiper asal Turki yang diboyong Manchester United dari Fenerbache dipastikan akan siap memulai debutnya pada pertandingan melawan Wigan Athletic pada bulan Januari 2024 nanti. Andre Onana akan bertolak dari Manchester United ke kampung halamannya. meskipun banyak rumor yang beredar Andre Onana tidak akan bermain lagi untuk Manchester United lagi, tapi perginya Onana hanya untuk keperluan tugas negara sebagai warga Kamerun. Onana dipercaya untuk menjadi penjaga gawang nomor wahid di Kamerun. Oleh karena itu, kiper cadangan Manchester United, Altay Bayindir akan segera melakukan debutnya. Bayindir yang dibeli oleh Manchester United pada musim panas lalu belum merasakan merumput sebagai starter semenjak datang ke Old Trafford. Ten Haag lebih percaya Onana yang menjadi starter meskipun Onana pun kurang memuaskan menurut kaca mata pendukung Setan Merah.

Terang saja, dari 19 games di Premier jumlah kebobolannya mencapai 25 gol dan hanya memiliki 6 clean sheet. di ajak Liga Champions Onana juga tidak mendapatkan rekor yang cukup baik. dari 6 laga yang dijalankan, Onana juga kemasukan 15 gol dan hanya mendapatkan 1 clean sheet. Kendati demikian, Andre Onana masih saja dipercaya untuk menjadi penunggu gawang Manchester United. 

Profil Altay Bayindir

Banyak juga yang belum tahu akan kiper cadangan Manchester United ini. Altay Bayindir debut pada tahun 2015 di Turki dengan tim Ankaragucu. Bayindir diangkat dari tim junior ke tim senior karena permainannya yang apik. Setelah 4 musim bersama Ankaragucu, Fenerbache mulai meliriknya hingga akhirnya merekrut kiper kelahiran 14 April 1998 itu pada tahun 2019. Dan hingga September 2023 Manchester United memboyongnya ke Old Trafford sebagai back up dari Onana. Berikut adalah Profil dari Altay Bayindir.


Altay Bayindir


Tempat Tanggal Lahir : Bursa (Turki), 14 April 1998

Kewarganegaraan : Turki

Tinggi Badan : 198 cm

Posisi : Kiper

Tim Sekarang : Manchester United

Bergabung : 01 September 2023

Kontrak : 30 Juni 2027

Kaki Dominan : Kanan

Agen Pemain : SEFA SEYREK

History Tim : 

  • 2011 : Bursapor Youth - Arabayatagi Youth
  • 2012 : Arabayatagi Youth - Bursa Yol Youth
  • 2013 : Bursa Yol Youth - Ankaragucu Youth
  • 2015 : Ankaragucu Youth - Ankaragucu
  • 2019 : Ankaragucu - Fenerbache
  • 2023 : Fenerbache - Manchester United



Debut Untuk Manchester United

Altay Bayindir akan segera mungkin melakukan laga pertamanya besama Manchester United Januari nanti. Onana yang dipanggil untuk segera membela negaranya, Kamerun akan absen selama beberapa waktu di Manchester. Altay Bayindir akan sesegera mungkin menjadi palang pintu utama Manchester United hingga akhirnya Andre Onana kembali dari Kamerun nanti. Jika Bayindir dapat membuktinya ketajamannya sebagai seorang kiper, bukan tidak mungkin Eric Ten Haag akan tetap mempercayakan mistar gawang Setan Merah kepada dirinya dan segera menjual Onana yang juga sudah sering diisukan hengkang dari Old Trafford. 

Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
ruby8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
cnnslot
cnnslot
cnnslot
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay