PAK AP ANGKAP BICARA SOAL FAREWELL NAOMI DARI RRQ

 


R8PREDIKSI Belum lama ini para fans RRQ dihebohkan dengan kepergian RRQ Naomi. Farewell Naomi bisa dibilang memang secara tiba-tiba. Terbilang Naomi juga baru saja mendapatkan posisi roster Sang Raja pada MPL ID Season 12 kemarin. 

Pak AP juga turut angkat bicara terkait "curhatan" Naomi di akun broadcaster channel Instagram pribadinya. Pemain Asing RRQ asal Myanmar, Naomi juga menjelaskan dirinya tidak memiliki hasil scrim yang jelek dan menang lebih banyak dari pemain lain.



Keluarnya Naomi dari RRQ pasti membuat para penggemar bertanya-tanya apa alasan kuat manajemen tim kerajaaan itu melakukan hal tersebut.Bagaimana tidak, dirinya hanya mampu bertahan satu musim saja setelah pemain asal Myanmar itu didatangkan dari Falcon Esports pada awal musim MPL ID S12 kemarin.

Menanggapi hal tersebut, AP selaku CEO dari RRQ pun turut memberikan penjelasan mengenai farewell Naomi lewat instagram story di akun pribadinya pada hari Sabtu (23/12) kemarin. AP sendiri tidak akan memberikan detail terkait perihal yang menyangkut dengan privasi dan dapur dari tim RRQ. Hanya saja, sang CEO mengatakan bahwa keluarnya Naomi dari RRQ tidak ada kaitannya dengan Brusko.

"Ada banyak alasan kita memutuskan untuk jalan masing-masing, dan seperti biasa RRQ tidak akan memberikan detail untuk hal-hal yang berkaitan dengan "privasi dan rahasia dapur".

Tidak ada kaitannya dengan Brusko, dan kita sudah membicarakan ini dan diskusi ada beberapa hal yang sudah ditawarkan tetapi keputusan terakhir Naomi ingin pulang ke Myanmar.

Semoga kita semua bisa menerima keputusan ini dan mendoakan yang terbaik untuk Naomi," tulis AP via instagram story.

Keputusan ini sudah dibicarakan oleh kedua belah pihak dan sudah ada diskusi mengenai tawaran yang dikirimkan kepada Naomi. Hanya saja, roamer asal Myanmar itu lebih memilih untuk pulang ke negara asalnya.

Pasti ada faktor lain yang membuat RRQ mengharuskan untuk berpisah dari Naomi setelah hanya satu musim bersama. Terlebih, tim kerajaan tersebut belum mampu menunjukkan performa yang cukup matang selama dua musim terakhir.

Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
ruby8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
cnnslot
cnnslot
cnnslot
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay