Apa Itu MJ Di Free Fire ? Ini Penjelasannya

 

Selalu ada bahasa gaul dan unik muncul di komunitas Free Fire (FF). Seperti yang terjadi baru-baru ini, kita dibuat bingung dengan apa itu arti MJ di FF, yang kerap digunakan sebagai istilah oleh sekumpulan guild yang ingin saling berlaga.

Tak hanya kali ini saja komunitas Free Fire memunculkan sebuah istilah di dalam game, yang kemudian menjadi viral. Mulai dari istilah kroco, FT, hingga rules https sempat membuat bingung sejumlah pemain.

Melihat komunitas Free Fire yang militan dan fanatik, maka wajar saja istilah ini sering muncul tiba-tiba. Adanya istilah baru ini justru menambah keseruan dalam bermain, namun ada beberapa istilah yang justru berdampak buruk.

Kali ini istilah yang cukup viral di kalangan komunitas Free Fire yang muncul adalah MJ. Penasaran dengan apa itu arti MJ di Free Fire (FF)? Yuk, simak penjelasanan lengkapnya di artikel berikut!

Apa Itu Arti MJ di Free Fire (FF)?




Menurut informasi yang beredar di sosial media komunitas Free Fire, banyak yang mengartikan MJ adalah Match Judi, namun sebagian lagi juga menyebut MJ merupakan MPL Judi.

Saat kami coba telusuri dari unggahan akun TikTok @hannfeelingblue, MJ dapat disimpulkan merupakan pertandingan yang diatur oleh dua belah pihak yang mempertaruhkan sejumlah uang yang telah disepakati.

Biasanya pertandingan ini dilakukan di mode clash squad (CS), baik itu dengan 5v5 atau 1v1, tergantung kesepakatan antara pihak yang akan bertarung.

Dampak Buruk MJ

MJ yang ditujukan sebagai ajang tempat para pemain Free Fire melakukan judi tentu akan berdampak buruk, baik kepada komunitas maupun terhadap pemain itu sendiri. Apalagi mayoritas pemain Free Fire adalah usia anak-anak hingga remaja.

Alangkah lebih baik jika pemain atau komunitas mengadakan turnamen walaupun hanya bersifat terbatas dan kecil. Ini sekaligus dapat membantu pemain meningkatkan kemampuan mereka, dan memenangkan pertandingan secara fair.

Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
rtp8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay