Evos Esports MLBB Rombak Besar-Besaran dengan Farewell Banyak Personel Ini Penjelesannya!

 



EVOS Esports baru-baru ini mengumumkan salam perpisahan atau farewell kepada sejumlah personel divisi MLBB yang terdiri dari 5 pemain dan satu manager mereka lewat kanal YouTube EVOS TV pada hari Minggu (31/12/2023).

EVOS Esports merupakan salah satu tim yang sudah memiliki nama besar di Indonesia. Selain itu, tim macan putih ini juga mempunyai pengaruh yang sangat besar bagi para penggiat esports di tanah air.

Bagaimana tidak, tim yang sudah dibentuk sejak tahun 2016 tersebut sudah berhasil meraih banyak gelar pada setiap turnamen, khususnya di divisi MLBB itu sendiri. Mereka menjadi satu-satunya tim Indonesia yang berhasil meraih gelar juara dunia.

Hanya saja, kabar kurang menyenangkan datang dari tim macan putih di penghujung tahun 2023 ini. EVOS terlihat mengumumkan sebuah perpisahan kepada sejumlah personel mereka guna mempersiapkan tim yang lebih baik lagi di musim depan.

Lantas, siapa saja personel yang dimaksud? Simak informasi selengkapnya di bawah ini ya sobat RevivaL!

EVOS Esports Farewell Lepas 5 Pemain dan Manager Divisi MLBB


Pengumuman perpisahan kembali diumumkan oleh EVOS Esports. Setelah resmi berpisah dengan Clover, Javra, dan juga Unaa beberapa hari yang lalu, tim macan putih kembali harus kehilangan sejumlah personel mereka, khususnya pada divisi MLBB.

Melalui channel YouTube EVOS TV pada hari Minggu (31/12) kemarin, tim macan putih tersebut mengumumkan salam perpisahan terhadap sejumlah pemain dan satu manager mereka, khususnya di divisi MLBB.

Sutsujin, Cr1te, dan juga Hijumee turut menjadi nama-nama yang masuk ke dalam pemain yang harus berpisah. Padahal, para pemain ini mampu mengukuhkan gelar juara dunia, meskipun gagal untuk bisa membawa EVOS melaju ke babak playoffs.

Sebagai informasi, Sutsujin dan Cr1te adalah dua pemain yang berhasil membawa EVOS Icon menjadi juara pada turnamen tingkat dunia yang bernama World Cyber Games 2023 usai mengalahkan pasukan ECHO Proud dengan skor tipis, yakni 3-2.


Sedangkan Hijumee, dirinya bisa dibilang sebagai salah satu sosok yang sangat penting dalam roster EVOS Legends. Bagaimana tidak, ia menjadi midlaner pertama milik sang macan putih yang berhasil meraih gelar juara dunia lagi setelah ditinggal Luminaire.

Kepergian Hijumee dari tim macan putih tentu akan menjadi sebuah keputusan yang sangat disayangkan. Sebab, pemain satu ini masih memiliki kualitas yang cukup baik untuk dipasangkan sebagai midlaner utama bagi EVOS Legends di musim depan.

Selain ketiga nama diatas, ada Caid dan Gamora yang juga harus berpisah dengan EVOS di penghujung tahun 2023 ini. Hasil yang kurang memuaskan bisa saja menjadi alasan tim macan putih tidak melanjutkan kerja sama dengan kedua pemain tersebut.

Padahal, Caid dan Gamora baru saja didatangkan oleh sang macan putih untuk bermain di MDL ID S8 bersama EVOS Icon. Namun sayang, kebersamaan mereka bersama tim macan putih harus berakhir lebih cepat.


Manager EVOS Legends, yaitu SOA atau biasa kita kenal dengan nama Aji juga menjadi sosok yang harus berpisah dari tim macan putih. Sebagai informasi, Aji sendiri sudah menjadi manager bagi skuad MPL EVOS sejak MPL ID S8 bergulir.

Meski belum mampu mempersembahkan gelar juara MPL satu kali pun, Aji pribadi sudah berhasil menjadi sosok yang sangat penting terhadap juara yang ditorehkan oleh anak-anaknya pada ajang IESF 2022 silam.

Patut untuk ditunggu gebrakan apa yang akan dibuat oleh EVOS nanti. Pasalnya, sang macan putih seperti ingin membuktikan kualitas mereka kembali sebagai tim yang mampu bersaing di papan atas pada tahun 2024 mendatang.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram,dan Facebook untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
rtp8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay