SUAREZ JADI DUO MAUT DENGAN MESSI DI INTER MIAMI SELAMA SATU MUSIM

 


R8PREDIKSI - Klub sepak bola asal Amerika Serikat, Inter Miami resmi mendatangkan mantan penyerang Barcelona, Luiz Suarez. Luiz Suares memang sengaja didatangkan dari Gremio, Klub asal Brazil setelah kontraknya berakhir. Lionel Messi juga salah satu alasan kenapa Suarez mau bergabung di Klub yang dimiliki oleh David Beckham ini. 

Pada tanggal 22 Desember 2023 yang lalu, Inter Miami sudah mengumumkan kepada awak media bahwa mereka akan segera resmi mendatangkan penyerang asal Uruguay tersebut untuk dijadikan tandem Lionel Messi. 

Melalui website resmi mereka, Inter Miami mengumumkan bahwa hari mereka telah merekrut Luiz Suarez pada tanggal 22 Desember yang lalu dan akan mengikat Suarez hanya satu musim saja dan akan bermain di MLS. 

Suarez mengaku senang bisa menuntaskan kepindahannya ke Miami. Ia mengaku senang bisa menjumpai banyak mantan rekannya di klub yang dimiliki David Beckham tersebut.

"Saya sangat senang dan juga antusias untuk mengambil tantangan baru ini bersama Inter Miami. Saya tidak sabar untuk bekerja dan memulai karir saya di sini dan juga ingin memenangkan banyak trofi juara untuk klub ini," ungkap Suarez.

"Saya akan memberikan segenap kemampuan saya untuk menghadirkan kebahagiaan di antara para fans Inter Miami. Saya juga tidak sabar untuk bertemu kembali dengan teman-teman baik saya dan juga dengan para pemain dan pelatih di klub ini," pungkasnya.


BACA JUGA :

Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
rtp8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay