Erick Thohir Temui dan Salaman dengan Kiper Inter Milan, Kode Dinaturalisasi untuk Timnas Indonesia?

 


 Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir menemui kiper Inter MilanEmil Audero. Keduanya juga bersalaman dan berfoto bersama.

Erick Thohir sedang dalam lawatan ke Eropa. Selain Emil Audero, ia juga berjumpa dengan mantan bos Inter Milan, Massimo Moratti.

Emil Audero adalah penjaga gawang kedua Inter Milan di musim ini. Ia dipinjam dari Sampdoria sejak awal musim lalu sampai musim ini selesai.

Emil Audero punya darah Indonesia yang kental. Bagaimana tidak, ia lahir di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 18 Januari 1997.



Ayah Emil Audero berasal dari Indonesia. Ibunya dari Italia. Namun sejak kecil, Emil Audero telah dibawa ke Negeri Pizza dan besar di sana.

"Bertemu Emil Audero, pemain berdarah Indonesia yang lahir di Mataram dan saat ini membela Inter Milan," ujar Erick Thohir di Instagram pribadinya.

"Support saya selalu untuk Emil dalam perjalanan karier dan tentunya upaya dalam meraih scudetto tahun ini bersama klub kesayangan. Forza Inter," katanya menambahkan.

Emil Audero merupakan salah satu pemain keturunan grade A yang memungkinkan untuk dinaturalisasi membela Timnas Indonesia. Namun, kiper berumur 27 tahun itu masih belum menunjukkan minatnya.

Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
ruby8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
cnnslot
cnnslot
cnnslot
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay