Hero Berserta Item Untuk Counter Hero Alice Di Season 31 MLBB

 

Alice langsung menjadi hero yang over power (OP) sejak mendapatkan buff pada update patch 1.8.47 pada 26 Desember 2023 lalu. Mari ulas apa saja hero dan item counter Hero Alice MLBB di artikel ini!

Sebelum itu, kamu perlu tahu bahwa Alice sekarang tak perlu lagi mengumpulkan stack Blood Orb agar bisa memaksimalkan keuntungan pada skill 2-nya. Kini Alice hanya bergantung terhadap level dan item yang dimilikinya.

Kemampuan dari ultimate-nya akan memberikan daya tahan yang lebih untuk Alice, serta membuat skill 2-nya bisa digunakan lebih sering dan menghasilkan burst damage.

Jika kamu masih bingung dengan hero dan item counter Alice MLBB saat bertemu di ranked, kamu bisa simak tips berikut ini, ya!

Hero Yang Efektif Untuk Mengcounter Hero Alice New Patch MLBB

  • Lunox

Kemampuan magic penetration pada pasif Lunox bisa menembus pertahanan dan pemulihan HP yang dimiliki Alice. Itu akan mengikis HP Alice dengan cepat dan membuatnya berfikir dua kali untuk masuk ke area perang.

Apalagi jika kamu bisa mengombinasikan item Lunox dengan baik. Selain itu, kamu tak perlu takut ketinggalan META, karena hero mage dengan 2 mode itu tak kalah OP jika dihadapkan dengan Alice untuk saat ini.

  • Wanwan

Jika kamu pengisi gold lane yang harus berlawanan dengan hero Alice, maka kamu bisa menggunakan Wanwan untuk mengimbanginya. Itu dikarenakan Wanwan adalah hero yang lincah dan sulit untuk dijangkau oleh Alice.

Mengingat Alice adalah hero yang harus menempel agar mengoptimalkan serangannya, tentu akan sangat sulit baginya menjangkau Wanwan yang bisa bergerak dengan lincah hanya menggunakan basic attack saja.

  • Franco

Yap, jika kamu seorang pengguna Iron Hook (skill 1) Franco yang mahir, maka pergunakanlah untuk meng-counter Alice. Kamu bisa melakukannya dengan menarik Alice ke arah turret atau jauhkan Alice saat ultimate.

Tentu tak bisa sembarangan. Timing dan insting akan menjadi faktor yang sangat penting di sini. Sehingga, gaya bermain secara tim sangat dianjurkan agar bisa memaksimalkan kemampuan Franco dalam menghentikan pergerakan Alice.

Item Counter Hero Alice



Item terbaik untuk meng-counter Hero Alice tentunya magical defence seperti Oracle, Athena’s Shield, dan Radiant Armor.

Namun, bagi kamu pengguna hero physical attack seperti marksman atau fighter bisa menggunakan Sea Halbert, serta Necklace of Durance untuk hero ber-damage magical.

Keduanya digunakan untuk mengurangi lifesteal yang menjadi andalan dari hero Alice itu sendiri.

Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
ruby8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
cnnslot
cnnslot
cnnslot
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay