INDONESIA TEKUK VIETNAM 1-0

 


 R8PREDIKSI – Indonesia baru saja berhadapan dengan Vietnam pada laga kedua penyisihan group D Piala Asia di Qatar. Indonesia menang melawan Vietnam lewat titik 12 pas yang dieksekusi oleh Sang Kapten, Asnawi Mangkualam.

Dari menit pertama, Indonesia dan Vietnam memang sudah jual beli serangan. Tidak dapat dipungkiri kembali bahwa Indonesia dan Vietnam Masih belum memiliki poin sama sekali. Sekarang, Indonesia memiliki poin 3 yang sama dengan Jepang.

Secara mengejutkan, Jepang takluk ditangan Irak dengan skor 2-1. Pasalnya, The Blue Samurai ini secara menyakinkan dalam beberapa laga Internasional tak terkalahkan, tetapi malam ini Jepang dipaksa tunduk oleh Irak.

Vietnam, memang sudah menduga Indonesia akan main ngotot untuk mencuri poin dan berusaha lolos ke fase berikutnya. Dan memang benar, permainan ngotot Indonesia berbuah hasil ketika pemain Indonesia dilanggar didalam kotak penalti oleh pemain bertahan Vietnam. Penalti diberikan kepada Indonesia dan dieksekusi dengan baik oleh Asnawi Mangkualam pada menit ke-42. Skor 1-0 tidak berubah sampai peluit babak pertama dibunyikan.

Babak kedua dimulai, Vietnam menguatkan daya gedornya, justru Indonesia yang bermain lebih tertutup. Serangan demi serangan Vietnam dipatahkan oleh para pemain bertahan Indonesia. Indonesia hanya mengandalkan serangan balik.

Indonesia terus tampil gemilang dalam menahan setiap serangan Vietnam. Pertahanan Indonesia semakin solid, tidak seperti laga-laga sebelumnya. Ini juga sekaligus mematahkan rekor Vietnam yang selalu menang dalam beberapa pertandingan terakhir ketika bertemu dengan Indonesia.

 

Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
ruby8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
cnnslot
cnnslot
cnnslot
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay