Kepoin Mas Dean Yuk Alias Evos Luch (DeanKT)

 

R8ESPORTS - EVOS Luch atau kini terkenal dengan nick DeanKT merupakan figur yang terkenal di ranah esports di Indonesia. Pria bernama asli Aldean Tegar Gemilang tersebut memang terkenal sebagai sosok penting di EVOS Esports dengan nick EVOS Luch.

Pria yang kerap disapa Dean tersebut sudah bergabung bersama EVOS Esports sejak tahun 2016 lalu dan sempat menjabat sebagai Vice President di bidang esports.

Siapa EVOS Luch / DeanKT ?



Sebelum menjabat di posisi manajerial di tim EVOS Esports, Dean sendiri sempat menjadi team manager untuk divisi Dota 2 tim EVOS yang diluncurkan pada tahun 2016 lalu.

Bahkan sebelum menjadi team manager, DeanKT sempat menjadi pemain Dota 2 di beberapa turnamen regional. Berikut profil dari EVOS Luch atau DeanKT, yaitu:

  • Nama: Aldean Tegar Gemilang
  • Tanggal Lahir: 6 Agustus
  • IGN: Luch / DeanKT
  • Instagram@evos.luch
  • YouTube: @deandeankt
  • Kewarganegaraan: Indonesia

Saat menjabat di posisi manajerial, banyak prestasi yang diraih oleh EVOS Esports salah satunya gelar juara M1 World Championship 2019 di Malaysia.


Kini, EVOS Luch sudah resmi berpisah dengan EVOS Esports dan memulai identitas baru dengan nick DeanKT.

DeanKT merupakan identitas yang kini digunakan di berbagai platform miliknya seperti kanal YouTube-nya. Di kanal mililknya itu, dia mengisi banyak jenis konten mulai dari live streaming dan juga vlog.

Game yang dia mainkan juga bermacam-macam, sebut saja Dota 2, Mobile Legends, World War Z, PUBG Mobile, Humans Fall Flat, Pico Park, Among Us, dan lain sebagainya.

Selain mengisi tentang game, Luch juga menggunakan kanal YouTube DeanKT untuk melakukan sosialisasi dan klarifikasi seputar kabar dari tim EVOS Esports.

Sebelumnya DeanKT pernah mengumumkan perpisahan pemain EVOS Esports yang mayoritas datang dari tim EVOS Legends. Contoh lain adalah kedatangan Dlar, kehadiran divisi baru EVOS, dan masih banyak lagi.

Namun untuk sekarang DeanKT tidak terafiliasi lagi oleh tim esports manapun dan menggunakan kanal YouTube miliknya untuk kebutuhan hiburan kepada para subscribers di kanalnya.

Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
ruby8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
cnnslot
cnnslot
cnnslot
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay