SEMOGA SUKSES DI DORTMUND YA ANAK MUDA!

 


R8PREDIKSIEric Ten Haag tidak banyak berkomentar terhadap kepindahan gelandang serangnya, Jadon Sancho ke Broussia Dortmund. Pelatih asal Belanda ini hanya mendoakan yang terbaik untuk Sancho dalam kepindahannya ke Dortmund.

Beberapa hari terakhir media banyak mengabarkan kepindahan Sancho ke Dortmund. Hal ini disebabkan memang perang dingin yang sudah lama terjadi antara Jadon Sancho dan sang pelatih, Eric Ten Haag. Dari bulan September lalu, Eric Ten Haag sudah mendisiplinkan beberapa anak buahnya yang memang dirasa menjadi “duri” didalam skuatnya.

Dari situlah Sancho tidak pernah dimainkan oleh Ten Haag dan dianggap pembangkang oleh Ten Haag. Ten Hag membekukan Sancho dari kegiatan tim utama MU dalam empat bulan terakhir. Kemarin, Sancho resmi meninggalkan Manchester United. Ia kembali ke Jerman untuk bergabung dengan Borussia Dortmund sebagai pemain pinjaman.

Dalam konferensi persnya baru-baru ini, Ten Hag memilih pelit bicara seputar kepindahan Sancho. Ia hanya mendoakan sang winger agar bisa menjalani masa peminjamannya dengan optimal di Borussia Dortmund.

"Saya hanya berharap ia bisa bermain dengan baik di sana [Dortmund]," ungkap Ten Hag.

Ten Hag sendiri ogah membahas lebih lanjut perkara Sancho, terutama terkait pembekuannya di skuat Setan Merah. Ia menilai semua itu sudah berlalu, dan ia mendoakan sang winger agar bisa menemukan permainan terbaiknya di Dortmund.

"Saya mendoakan yang terbaik untuknya. Saya harap dia bisa bermain dengan baik dan ia mendapatkan kesuksesan di sana," pungkasnya. Ten Hag sendiri akan bertemu kembali dengan Sancho di musim panas nanti.

MU hanya meminjamkan sang winger selama enam bulan ke Dortmund, di mana tidak ada klausul pembelian permanen dalam kontrak sang winger.

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
ruby8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
cnnslot
cnnslot
cnnslot
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay