BURUNG LONDON KALAH DARI PASUKAN SERIGALA

 


R8PREDIKSI Tottenham harus mengakui keganasan Wolverhampton pada laga English Premier League pada minggu ke-25. Tottenham dipaksa tunduk oleh Wolves dikandangnya sendiri, Tottenham Hotspur Stadium dengan skor 2-1.

Hwang Hee-chan pemain Wolves, yang juga rekan senegara Son Heung-min winger dari Tottentam, bertemu pada laga tersebut. Namun, Son harus mengakui keunggulan tim Hwang Hee-chan pada laga Tottenham kontra Wolverhampton pada Sabtu kemarin.

Pemain bintang Wolves. Joao Gomes menjadi bintang pada laga tersebut. Gomes mencetak 2 gol pada laga tersebut dan menjadikan dirinya satu-satunya pemain Wolves yang mencetak gol pada laga tersebut. Sedangkan tuan rumah hanya mampu memperkecil ketertinggalannya lewat gol semata wayang yang dicetak oleh Dejan Kulusevski.

Dari torehan hasil semalam, Tottenham harus tetap berada diposisi ke-5 klasemen sementara Premier League dengan poin 47. Sedangkan Wolves merangkak naik peringkat keposisi 10 dengan 35 poin.

Selain itu, Manchester United semakin menipiskan jarak dengan Tottenham jika berhasil menang melawan Luton Town malam ini, Minggu (18/02/2024). Peringkat sementara, Setan Merah telah mengoleksi 41 poin yang hanya tertinggal 6 poin dari Spurs. Jika menang melawan Luton, selisihnya semakin menipis sehingga hanya terpaut 3 poin saja.

Jalannya babak pertama lebih didominasi oleh Tottenham. Tottenham berusaha membongkar rapatnya pertahanan Wolves namun tidak membuahkan hasil manis. Malah sebaliknya, Joao Gomes mencetak gol untuk Wolves pada menit ke-42 melalui tandukannya yang tak mampu dibendung oleh penjaga gawang Tottenham Hotsprurs. Skor 0-1 bertahan hingga turun minum.

Babak kedua baru saja dimulai, Tottenham mengejutkan Wolves lewat Kulusevski melalui serangan dari sisi kanan dan mencetak gol ke gawang Jose Sa. Kedudukan berubah 1-1. Asa tercipta untuk Tottenham dari gol tersebut agar tidak malu dikandang sendiri.

Namun apadaya, pada menit ke-63, serangan balik cepat yang dibangun oleh Wolves lewat tembakan first time Gomes yang meneruskan umpan dari Pedro Neto. Sayang bagi Tottenham, skor 2-1 tidak berubah sampai peluit panjang babak kedua ditiup.


Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
ruby8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
cnnslot
cnnslot
cnnslot
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay