CASEMIRO BAKAL JOIN RONALDO? SIAPA GANTINYA DI MU?

 


R8PREDIKSICasemiro nampaknya akan meninggalkan Old Trafford pada musim panas 2024 nanti. Sehingga, Eric Ten Haag harus segera mencari pengganti Casemiro karena memang posisi yang dihuni oleh Casemiro merupakan posisi central seperti pada halnya Paul Scholes atau Carrick ketika pada jaman Sir Alex Ferguson berkuasa.

Casemiro datang ke Old Trafford pada tahun 2022. Efek yang diberikan Case pada Manchester memang sangat luar biasa pada musim pertama. Namun karena kerasnya English Premier League (EPL) Casemiro beberapa kali mengalami cedera. Sayangnya, setelah mengalami cedera, Casemiro sulit untuk kembali keperforma terbaiknya.

Selain itu, santer isu berhembus juga bahwa Casemiro akan bergabung bersama rekan satu timnya ketika di Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Casemiro sudah digosipkan akan bermain di Al-Nassr dari beberapa pekan lalu setelah libur musim dingin.

Berikut adalah daftar gelandang yang kemungkinan besar tepat untuk menggantikan Casemiro pada musim panas nanti.

Amadou Onana



Amadou Onana telah membuktikan dirinya sebagai salah satu gelandang terbaik di Premier League. Karena itu, tidak mengherankan kalau sang gelandang telah dikaitkan dengan kepindahan dari Goodison park.

Manchester United telah menyatakan minatnya untuk merekrut Onana pada bulan Januari kemarin. Namun, transfer tersebut tidak terwujud dan sang pemain pada akhirnya tetap bertahan di klubnya.

Everton berpeluang menjual Onana di akhir musim mengingat merkea mengalami kesulitan keuangan. Namun, Manchester United bukanlah satu-satunya klub yang bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya.

Aurelien Tchouameni



Liverpool sering dikaitkan dengan Aurelien Tchouameni selama bermain di Monaco. Namun, gelandang asal Prancis tersebut pada akhirnya bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2022.

Tchouameni kemudian memainkan peran penting saat Los Blancos menjuarai Liga Champions. Akan tetapi, Tchouameni mengalami kesulitan untuk bermain reguler akhir-akhir ini.

Tchouameni belakangan dimainkan sebagai bek tengah darurat karena badai cedera pemain. Pindah ke Manchester United mungkin bisa memberi Tchouameni kesempatan untuk bermain reguler di posisi favoritnya.

Joao Palhinha

Joao Palhinha hampir bergabung dengan Bayern Munich pada musim panas kemarin. Namun, gelandang asal Portugal itu pada akhirnya tetap bertahan di Fulham.

Setelah gagal pindah, Palhinha masih tampil reguler di lini tengah Fulham asuhan Marco Silva. Dia sudah memainkan 28 pertandingan dengan menyumbang tiga gol dan satu assist di Craven Cottage.

Palhinha telah terbukti kualitasnya di Premier League. Gelandang asal Portugal tersebut akan menjadi nilai tambah bagi Manchester United jika mereka memboyongnya ke Old Trafford.

Frenkie de Jong

Manchester United sudah cukup lama ingin merekrut Frenkie De Jong. Namun, gelandang asal Belanda tersebut masih belum bersedia untuk meninggalkan Barcelona.

Manchester United kabarnya masih belum menyerah untuk mendapatkan tanda tangan De Jong. Setan Merah disebut ingin kembali mengejarnya pada musim panas mendatang.

Namun, transfer De Jong hampir pasti tidak akan bisa terjadi dengan biaya murah. Pasalnya, De Jong adalah pemain penting dalam skuad Xavi Hernandez.

 


Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
ruby8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
cnnslot
cnnslot
cnnslot
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay