DIHAJAR 100 TEMBAKAN HANYA DALAM 5 LAGA. ASTAGA!

 


R8PREDIKSI - Andre Onana acap kali disalahkan ketika Manchester United menelan kekalahan. Padahal, pada lima laga terakhir, ada pemandangan 'horor' di lini belakang Setan Merah terkait jumlah shots yang diterima.

Setelah menang pada lima laga beruntun di semua ajang, Manchester United kalah saat berjumpa Fulham. United kalah dengan skor 1-2 pada duel pekan ke-26 Premier League 2023/2024, Sabtu (24/2/2024).

Bermain di Old Trafford, United kebobolan dari aksi Calvin Bassey pada menit ke-65 dan Alex Iwobi pada menit 90+7'. Gol yang sempat menghidupkan asa United mendapat poin dicetak Harry Maguire pada menit ke-89.

Pada laga tersebut, ada 17 shots yang dilepaskan pemain Fulham ke pertahanan United. Jumlah yang terlalu banyak dan itu juga terjadi pada empat laga sebelumnya. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya

Sebelum kalah dari Fulham, United tampil sangat bagus secara hasil. Namun, jika dicermati lebih detail, lini belakang tak bekerja optimal secara sebuah sistem. Lini belakang United terlalu mudah ditembus.

Sebagai contoh, saat menang 3-0 atas West Ham, ada 22 shots yang dilepaskan pemain lawan. United beruntung sama sekali tidak kebobolan dari peluru-peluru yang dilepas pemain West Ham.

Dari lima laga terakhir, termasuk saat kalah dari Fulham, ada 100 shots yang diarahkan ke gawang United. Bagi fans United, ini bisa jadi pemandangan yang horor. Berikut adalah rinciannya:

  • MU vs Fulham: 17 shots
  • Luton Town vs MU: 22 shots
  • Aston Villa vs MU: 23 shots
  • MU vs West Ham: 22 shots
  • Wolves vs MU: 16 shots

 Manchester United acap kali melupakan detail-detail kecil di lini belakang. Sebagai contoh, pada duel lawan Fulham, Erik ten Hag menyoroti proses kebobolan dari serangan yang dimulai dari lemparan ke dalam.

"Kami memiliki keyakinan yang kuat. Kami mengincar kemenangan. Menurut saya, itulah karakter tim ini, jadi menurut saya itu bagus untuk dilihat, tapi jangan biarkan mereka lolos," ucap Erik ten Hag dikutip dari situs resmi klub.   "Mereka melakukan lemparan ke dalam di dekat sudut dan itu seharusnya tidak terjadi," sambungnya.

 


Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
ruby8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
cnnslot
cnnslot
cnnslot
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay