[EKSKLUSIF] Proses Pembuatan Lagu EVOS Roar Anthem Hanya Seminggu!

Proses pembuatan lagu EVOS Roar Anthem ternyata tidak lama, karena hanya membutuhkan waktu selama seminggu.

Informasi ini didapatkan langsung oleh RevivaLTV dari Lucky Adnan yang pencipta sekaligus penyanyi dari lagu EVOS Roar Anthem.

Meskipun hanya seminggu, tapi ada hal yang membuat ini akhirnya mendapatkan perubahan minor dari Head of Esports EVOS, Mohammad “ONER” Refie Fakhreno.

Proses Pembuatan Lagu EVOS Roar Anthem


Lucky Adnan mengatakan ke RevivaLTV secara eksklusif kalau proses pembuatan lagu ini cukup kompleks, antara pembuatan musik dan liriknya. 

Ia juga menekankan ada sebuah konsep yang mau dibawa dengan melibatkan EVOS serta EVOS Fams dalam take vocal.

Kalau ditanya proses pembuatan mungkin agak kompleks ya karena lompat-lompat banget nih antara membuat instrumen musik dan lirik-liriknya, apalagi ada sebuah konsep juga yang mau aku bawa dan melibatkan EVOS garis keras dan EVOS Fams untuk take vocal juga,” kata Lucky Adnan.

Perihal proses pembuatannya, Lucky Adnan mengatakan bahwa ia membutuhkan waktu seminggu, mulai dari 27 Oktober untuk lirik “EVOS EVOS di sini, EVOS EVOS di sana” sampai dengan instrumen musiknya selesai pada 2 November 2023.

Intinya lagu itu lirik 'EVOS EVOS di sini, EVOS EVOS di sana' ketemu di tanggal 27 Oktober 2023 dan aku kirim ke Mas Reno melalui video di Whatsapp, sampe instrumen musiknya itu sendiri jadi di tanggal 2 November 2023,” tambahnya.

EVOS ONER Terlibat dalam Proses Pembuatan Lagunya


Saat proses pembuatan lagu, Lucky Adnan menjelaskan kalau ia tidak mendapatkan revisi dari pihak EVOS. Hanya saja, ada satu kata yang mendapatkan perubahan dan direkomendasikan oleh EVOS ONER.

Sebenernya kalau revisi sih engga ada, karena emang dari awal ada konsep yang aku bawa bersamaan dengan lagu itu. Tapi mungkin ada satu kata yang diledekin sama Mas Reno aja waktu itu 'hahaha kamu yakin nih mau pakai kata itu?'. Dan akhirnya dikasih rekomendasi satu kata lain sama sama mas Reno,” ucapnya.

Dalam pembuatan lirik, Lucky Adnan juga meminta pendapat dari orang-orang penting, termasuk EVOS Fams.

Betul aku sendiri (pembuatan lirik), tapi mungkin ya ada satu kata itu tadi yang akhirnya jadi harus aku coba tanyain pendapat ke teman-temanku Manay, Street, Kak Claudia, Mas Reno, Haris, Nabil, sampai EVOS Fams juga,” tambahnya.

Ia juga berharap dengan diciptakannya lagu ini, membuat komunitas bisa bernyanyi bersama-sama. 

Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
ruby8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
cnnslot
cnnslot
cnnslot
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay