MENDING JUVE DARIPADA MUNCHEN KATA ZIDANE


R8PREDIKSI – Mantan pelatih sekaligus pemain Real Madrid, Zinedine Zidane baru saja mengungkapkan dirinya lebih memilih Juventus ketimbang Bayern Munchen jika harus kembali melatih. Pernyataan ini dilontarkan oleh mantan pemain Perancis itu tentu bukan tanpa sebab.

Belum lama ini, manajemen dari Bayern Munchen juga buka suara soal siapakah yang akan ditunjuk sebagai pelatih baru mereka. Nama Zinedine Zidane disebut dalam perburuan pelatih anyar Munchen.

Pasalnya, Thomas Tuchel nampaknya tidak membawa hasil baik bagi Munchen hingga harus kembali didepak oleh manajemen tim tersebut. Selain karena hal tersebut, ada isu berhembus bahwa Tuchel tak lagi akur dengan para punggawa Munchen.

Pada awalnya, Jurgen Klopp adalah incaran The Bavarian, lalu menyusul dengan beberapa nama lainnya seperti Antonio Conte, Xabi Alonso dan terakhir Zinedine Zidane.

Zidane sedang menganggur usai cabut dari Madrid. Mimpinya untuk menukangi Timnas Prancis juga masih terhalang oleh kehadiran Didier Deschamps.

Namun kini ada kabar kurang menyenangkan untuk Bayern Munchen. Kabarnya Zinedine Zidane enggan merapat ke Allianz Arena.

Pasalnya ia lebih suka melatih Juventus. Kabar ini dilansir oleh Sport 1.

Media Jerman itu menyebut bahwa Zidane pasti akan memilih Juventus ketimbang klub lain, jika mereka memberikan tawaran melatih kepadanya. Jika kabar ini memang benar, keputusan Zidane tak akan mengejutkan.

Pasalnya ia juga pernah membela Juventus. Ia bermain di Turin dari tahun 1996 sampai 2001 sebelum akhirnya pindah ke Madrid.

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
ruby8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
cnnslot
cnnslot
cnnslot
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay