PELLISTRI GACOR SAMA GRANADA, KOK DI MU NGGAK?


 

R8PREDIKSI Facundo Pellistri, Youngster Manchester United yang “dibuang” ke Granada menjadi sorotan media. Pasalnya, Pellistri langsung membuktikan tajinya dipertandingan kedua kontra Barcelona dan sudah langsung menjadi starter begitu pertama kali ia menginjakan kaki di Spanyol.

Pellistri memberikan kontribusi cukup besar pada setiap pertandingan yang ia jalani bersama Granada. Pada pertandingan pertama melawan Las Palmas, Pellistri sudah dengan cepat mampu beradaptasi meskipun hanya dimainkan menjadi starter selama 63 menit dan kemudian ditarik keluar oleh sang pelatih Granada, Alexander Medina.

Pada kontra Barcelona, Pellistri sudah membuktikan bahwa keluar dari Old Trafford tidak seburuk itu bagi pemain muda seperti dirinya. Pellistri mampu mengacak-acak pertahanan Barcelona dengan menyumbangkan satu gol dan satu assist untuk Ignasi Miquel. Padahal, pada pertandingan tersebut Granada sedang bertamu ke Camp Nou.

Kontribusi Facundo Pellistri untuk Granada pada pertandingan tersebut juga membuat timnya mampu mencuri poin penting dalam kompetisi La Liga.

Di Inggris Kurang Jam Terbang

Di Manchester United, Pellistri belum dapat menyaingi pamor dan kualitas para pemain senior lainnya. Eric Ten Haag lebih percaya pada Garnacho dan Mc Tominay untuk mengisi posisi winger pada skuad Setan Merah sehinggal Pellistri kekurangan jam bermain bersama Manchester United.

Alexander Medina Kepincut

Pelatih Granada, Alexander Medina juga sangat puas pada Pellistri. Medina bisa dibilang jatuh hati pada Pellistri sejak pertama kali merumput melawan Las Palmas. Pemain pinjaman dari Manchester United itu mampu beradaptasi dengan cepat dengan rekan satu timnya.

Hal tersebut akhirnya terbukti pada saat menghadapi Barcelona dengan satu gol dan satu assistnya sehingga membuat Medina sebagai pelatih semakin jatuh hati.

“Kontribusi Facundo Pellistri sangat besar bagi tim. Pada pertandingan keduanya (kontra Barcelona), Pellistri lebih dari sekedar menunjukan kualitasnya, Akan tetapi ia membuktikan dengan level yang ia miliki.’ Ungkap Medina pada Media.

Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
ruby8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
cnnslot
cnnslot
cnnslot
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay