BANYAK YANG KURANG FIT, KHAWATIR SAAT TANDANG KE VIETNAM

 


R8PREDIKSI – perjuangan Timnas Indonesia dalam leg ke-2 dalam laga Kualifikasi Piala 2026 Zona Asia akan berlangsung pada tanggal 26 Maret 2024 mendatang. Laga kedua tersebut akan dilaksanakan di Hanoi, Vietnam.

Namun sayang, banyakan pemain yang tidak dalam kondisi fit pada saat ini. Kabar ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum PSSI Erick Thohir. Paling tidak 5 orang pemain timnas yang sedang tidak dalam kondisi terbaiknya pada saat ini. Diharapkan ketika nanti akan fit pada saat laga melawan Vietnam pada leg kedua.

Meskipun Erick Thohir tidak menjelaskan secara gamblang siapa – siapa saja pemain yang kurang fit untuk melakoni laga melawan Vietnam nanti, kemungkinan besar para pemain tersebut adalah Nadeo Argawinata, M. Riyandi, Sandy Walsh, Ivar jenner, dan Rafael Struick.

Pengamat sepak bola, Ronny Pangemanan, menilai bahwa ini bukan merupakan hal bagus bagi perjuangan Timnas Indonesia. Akan sangat berat bagi Skuad Garuda untuk bisa meraih kemenangan jika amunisi mereka tak utuh.

"Semoga mereka itu fit, dalam kondisi yang baik pada saat kita butuhkan pada tanggal 26 Maret. Karena, memang agak sulit kalau misalnya Sandy tidak bisa bermain, Rafael Struick juga tidak bisa bermain dengan kondisinya, pun Ivar Jenner. Termasuk juga Nadeo Argawinata. Kita butuh pemain-pemain seperti mereka," tutur Ropan, sapaan karibnya dalam kanal youtube Bung Ropan.

Indonesia akan melanjutkan perjalanan mereka di Grup F ini dengan kembali menghadapi Vietnam. Laga tersebut akan dihelat di My Dinh Stadium, Hanoi, Selasa (26/03).

Di sisi lain, Ropan juga menyambut gembira peluang Indonesia mendapat tambahan kekuatan pada laga tersebut. Hal ini menyusul primanya kondisi dua calon amunisi anyar Skuad Garuda, Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen.

"Ragnar Oratmangoen, yang diharapkan bisa tampil di Hanoi, juga Thom Haye dalam keadaan sehat. Info terakhir, mereka begitu bersemangat ikut bersama dengan tim," kata Ropan.

"Memang, banyak orang mengharapkan bahwa dua pemain ini bisa menghidupkan permainan tim nasional kita pada saat melakoni laga melawan Vietnam yang tidak gampang di Hanoi ini," ucap Ropan.

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
ruby8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
cnnslot
cnnslot
cnnslot
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay