DERBY MANCHESTER, SETAN MERAH BISA BERTAHAN GAK YA?


R8PREDIKSI  - Pada tanggal 03 Maret 2014 Manchester akan dipanaskan dengan Derby paling ditunggu. Manchester City akan berhadapan dengan Manchester United pada lanjutan pekan ke-27 English Premier League.

Pada laga ini tentu akan menjadi laga penentu bagi masing – masing tim. Manchester United akan menjadikan laga ini untuk naik ke peringkat 5 klasemen sementara yang dihuni oleh Tottenham Hotspurs meskipun Tottenham masih memiliki Tabungan satu pertandingan.

Sedangkan Manchester City berusaha untuk kembali merebut tahta puncak klasemen dari Liverpool.

Pada pertandingan kali ini Manchester United sedikit dirugikan karena banyaknya para pemain yang cedera. Mulai dari Rasmus Hojlund, Wan Bissaka, Luke Shaw, Harry Maguire dan beberapa pemain lainnya. Sedangkan Manchester City, hanya kehilangan satu pemain, Grealish akan absen pada pertandingan ini juga mengalami cedera.

Erik Ten Haag juga belum pasti untuk memasang siapakah yang akan menjadi lini serang United pada kali ini. Namun kemungkinan besar Marcus Rashford akan menjadi ujung tombak Setan Merah dilihat dari formasi yang digunakan sang pelatih, Erik Ten Haag pada laga sebelumnya. Jika Manchester United akan menggunakan formasi 4-2-3-1, maka hampir dapat dipastikan Rashford akan menjadi ujung tombak Setan Merah.

Merujuk juga pada performa sebelumnya, Rashford diharapkan harus lebih tajam lagi. Performa yang tidak menentu dari sang striker juga membuat para fans ragu akan penampilannya. Belum lagi Antony yang juga bisa dibilang cukup labil. Sering hilang penguasaan bola pada saat menyerang kadang juga menyebabkan sang winger diragukan untuk tetap bertahan di Manchester United.

Pada sisi Manchester City, Hilangnya Jack Grealish pada sisi serang City juga menjadi sedikit masalah. Pasalnya, line up sempurna dari Pep Guardiola Jack Grealish pada sisi serang kiri, De Bruyne pada bagian tengah, dan Bernardo Silva pada bagian sisi serang kanan. Jika Grealish tidak ada, maka kemungkinan, Doku atau Alvarez yang akan menggantikan posisinya.

Sedangkan Haaland akan menjadi striker tunggal pilihan utama dari Pep Guardiola. Performa yang sedang on fire dari Halaand dipastikan akan merepotkan pertahanan Setan Merah yang bisa dibilang bobrok. Haaland baru saja menghancurkan Luton Town pada lanjutan laga FA Cup dengan skor telak 6-2 dengan menciptakan 5 gol.

Kevin De Bruyne, adalah salah satu kunci yang dapat mengontrol permainan lawan-lawannya dalam setiap pertandingan. Haaland juga selalu dimanjakan dengan umpan-umpan manis darinya. Misal pada pertandingan melawan Luton kemarin, De Bruyne memberikan umpan-umpan manja kepada Haaland yang berbuah menjadi gol 5 gol.

Asianbookie, pada lamannya memberikan prediksi bahwa Manchester City memberikan Voor 1 ¾ untuk Setan merah. Angka yang cukup besar karena hamper menyentuh voor 2. Pada penghitungan taruhan Over / Under, jumlah total gol yang diprediksi juga lebih dari 3 gol, dengan total prediksi 3 ½ gol.


Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
ruby8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
cnnslot
cnnslot
cnnslot
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay