MENANTI MALACIA UNTUK TAMBAL BEK KIRI MU


 

R8PREDIKSI  Manajer Manchester UnitedErik Ten Hag memberikan update seputar kondisi Tyrell Malacia. Ia menyebut bahwa sang bek berpotensi absen hingga musim 2023/2024 berakhir.

Malacia sudah absen dari skuat Setan Merah sejak awal musim kemarin. Ia mengalami cedera lutut yang cukup parah sehingga ia tidak bisa ikut kegiatan pra musim Setan Merah.

Hingga detik ini, Malacia belum kunjung kembali memperkuat Setan Merah. Alhasil banyak yang bertanya-tanya kapan sang bek bisa kembali.

Ten Hag mengakui bahwa Malacia berpotensi absen hingga musim 2023/2024 berakhir. "Saya rasa akan sulit bagi Malacia untuk bermain lagi di sisa musim ini," keluh Ten Hag dalam konferensi persnya baru-baru ini.

Ten Hag menyebut bahwa sang bek sempat mengalami cedera lagi dalam proses pemulihan cederanya. Saat ini sang bek sedang berjuang untuk memulihkan dirinya.

"Dia akan berjuang untuk sembuh. Dia sudah berlatih di rumput, tetapi dia belum bisa berlatih bersama tim kami," lanjut Ten Hag.

"Dalam proses pemulihannya, cederanya sempat kumat dan itu membuat proses pemulihannya berjalan lambat, dan kemungkinan ia baru pulih di akhir musim nanti."

Ten Hag juga menyebut bahwa situasi ini bakal kurang baik bagi timnya. Karena praktis MU tidak memiliki bek kiri yang fit hingga akhir musim nanti, karena Luke Shaw juga masih cedera.

"Ya, saya rasa kondisi Shaw kurang lebih sama dengan Malacia. Ia mungkin baru bisa bermain di beberapa pertandingan terakhir di musim ini," sambung Ten Hag.

"Kami rasa dia belum akan pulih di bulan ini atau di bulan depan. Namun sebagai sebuah tim, kami harus menghadapi situasi ini," pungkasnya.

 

Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
rtp8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay