PEREMPAT FINAL LIGA CHAMPIONS, MADRID KETEMU CITY. FINAL TERLALU DINI?

 


R8PREDIKSI - Babak 16 Besar Liga Champions sudah berakhir, tim – tim papan atas Eropa sudah memberikan penampilan terbaiknya untuk lolos kefase berikutknya, yaitu perempat final. Tim – tim yang lolos ke babak perempat final adalah Arsenal, Bayern Munchen, Real Madrid, Paris Saint Germain, Manchester City, Barcelona, Atletico Madrid, dan Broussia Dortmund.

Menurut sistem Gugur, Maka dari babak 16 besar sebelumnya, partai perempat final mempertemukan tim yang bisa dibilang sangat berimbang.

Partai yang mempertemukan Atletico Madrid dan Broussia Dortmund merupakan partai yang bisa dibilang juga sangat dinantikan. Pasalnya, Dortmund merupakan jawara dari Bundes Liga yang sedang memiliki rekor baik dalam beberapa pertandingan terakhirnya. Sekembalinya Jadon Sancho dari sedangkan Atletico Madrid adalah tim yang menjadi kambing hitam dipapan atas La Liga. Mental baja anak asuh Diego Simeone dan pecutan keras dari sang pelatih adalah modal yang patut diperhitungkan oleh Dortmund.

Partai selanjutnya mempertemukan Barcelona yang akan berhadapan dengan PSG. Barcelona sedang didalam performa yang bisa dibilang angin-anginan, sedangkan PSG memang sudah memonopoli Ligue 1 di Perancis namun bisa dibilang PSG kurang tajam. Terlihat dari performa sejak mendapatkan kucuran dana segar dari boss besar mereka dari Timur Tengah. Pemain mahal yang terus dibeli oleh PSG belum membuktikan ketajaman mereka di pentas paling bergengsi di Eropa. Sedangkan Barcelona sudah merajai Eropa ketika masa keemasan Lionel Messi dalam pengasuhan Pep Guardiola. Namun sekarang, sepeninggalan Pep, performa Barcelona semakin menurun. Apalagi setelah ditinggalkan oleh Lionel Messi ke Inter Miami, Barcelona semakin tidak stabil dipentas lokal maupun Eropa dibawah kepelatihan Xavi Hernandez. Maka dari itu dapat dibilang partai ini juga merupakan partai berimbang yang tidak boleh dilewatkan.

Arsenal dan Bayern Munchen juga akan saling berhadapan pada perempat final nanti. Arsenal dalam performa yang sangat membara di EPL beberapa pertandingan yang dilakoni oleh Anak asuh Mikel Arteta di EPL begitu menakjubkan. Pasalnya, Arsenal menang telak dalam beberapa laga di ajang Premier League. Misalnya dalam laga melawan West Ham dan Crystal Palace. Pada saat melawan West Ham, Arsenal menggila dengan skor 6-0. Dan pada saat menjamu Crystal Palace, Arsenal menang 5-0. Namun Munchen, sedang dilanda oleh konflik internal. Pasalnya, Thomal Tuchel juga di isukan akan diberhentikan secara tidak hormat karena performa Munchen yang jauh menurut disbanding musim-musim sebelumnya. Harry Kane juga dianggap belum mampu mendongkrak performa dari Munchen.

Partai yang di nanti dipartai perempat final adalah antara Real Madrid dan Manchester City. Banyak yang menyayangkan Real Madrid bertemu Manchester City terlalu awal. Banyak pihak yang mengklaim bahwa ini merupakan partai final yang seharusnya terjadi.

Pembuktian Vini Jr dan Erling Halaand akan segera terjadi pada perhelatan partai besar ini diperempatan Liga Champion. Siapa yang lebih baik untuk menjadi pemain muda berbakat dan siapa yang akan masuk kedalam nominasi terkuat Ballon D’Or mendatang.

Berikut adalah kolom atau tabel pertemuan Perempat Final Liga Champions



 


Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
ruby8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
cnnslot
cnnslot
cnnslot
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay