Alasan RRQ Lemon Belum Mau Pensiun

Ternyata ada alasan tersendiri kenapa RRQ Lemon belum mau pensiun meski sudah bersama RRQ sejak tahun 2017. Apakah karena belum bisa move on dari Mobile Legends?

Muhammad "Lemon" Ikhsan merupakan veteran yang sampai saat ini masih aktif berkompetisi di MPL ID. Meskipun, beberapa teman seangkatannya satu per satu memilih untuk pensiun, bahkan tak sedikit yang fokus menjadi creator atau streamer.

Bak api yang tak pernah padam, semangat Lemon untuk bersaing dengan para player di MPL ID masih sangat membara. Bahkan ia menjadi saksi bagaimana regenerasi pemain para MPL ID, mulai dari musim pertama hingga sekarang sudah musim ke-13.

Alasan RRQ Lemon Belum Mau Pensiun

Berbicara kepada awak media di press conference usai menang melawan Alter Ego, Lemon ungkapkan alasannya belum mau pensiun dini.

Ia mengatakan selagi tangannya masih belum mengalami masalah, dan semangatnya belum padam, ia masih ingin terus fight. Walaupun suatu saat nanti, mungkin tidak lagi bersama RRQ.

“Selagi tangan gua gak kenapa-kenapa. Selagi gua masih bisa, ya gua pengin fight terus sih di pro scene. Walaupun mungkin nanti enggak di RRQ lagi, ya gua bakalan tetap mau main sampai enggak ada lagi yang mau sama gua,” kata Lemon

Ia pun begitu ambisius untuk mendapatkan semua gelar juara di scene Mobile Legends, walaupun harus memulai langkahnya lagi di MPL ID S13, dan kemudian dilanjutkan ke MSC 2024.

“Sebenarnya pengin semuanya sih, tapi mungkin mulai lagi dari awal, dari MPL ini terus mungkin ke MSC,” tambahnya.

Sosok RRQ Lemon memang sangat menginspirasi banyak orang dengan banyaknya prestasi yang pernah dia raih. Mulai dari prestasi sebagai tim, ataupun secara individu.

Dan satu hal yang patut kita apresiasi adalah semangat bertarungnya yang tidak pernah padam. Bahkan ketika teman-teman seangkatannya memilih untuk pensiun, ia justru masih berusaha menambah koleksi piala.

Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
ruby8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
cnnslot
cnnslot
cnnslot
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay