APA YANG AKAN HADIR DI OVERWATCH MUSIM 10?

 Apa yang baru di Overwatch Musim 10? Ada sejumlah perubahan yang ditunjukkan Blizzard di catatan tempel musim baru. Kami sudah tahu tentang Venture, Pahlawan baru. Namun, mereka membuat perubahan besar pada perjodohan game (sekali lagi), ditambah memperkenalkan gerakan baru lainnya.

Overwatch 2 telah mencapai dua digit musim ini. Pahlawan mungkin melambat, tetapi Blizzard telah membuat perubahan kualitas untuk meningkatkan pengalaman dalam permainan rata-rata Anda. Sangat menarik untuk melihat perkembangan mereka sejauh ini dalam kehidupan judul tersebut.





Blizzard telah merilis catatan tempelan lengkap untuk Overwatch Musim 10! Ada apa dengan pembaruan besar musim baru ini? Ini adalah perubahan penuhnya.

APA YANG BARU DI OVERWATCH MUSIM 10

PERUBAHAN PERJODOHAN

Blizzard sekali lagi mengutak-atik cara kerja perjodohan untuk musim Overwatch mendatang. Kali ini mereka mencari kelompok dengan peran campuran. Intinya, pemain bergabung dengan pemain lain ketika ada perbedaan besar dalam  peringkat OW mereka .

Pemain akan menerima dampak yang jauh lebih kecil pada perubahan peringkat mereka jika jaraknya semakin jauh. Jadi, jika pemain Perunggu dikelompokkan dengan Master, mereka tidak akan mendapat peningkatan. Mereka juga sebagian besar akan antri dengan kelompok campuran serupa.

Mereka juga memberlakukan larangan yang lebih keras untuk meninggalkan pertandingan. Menyebabkan time-out besar-besaran jika pemain tidak berhenti berhenti. Ini harus dilakukan agar pengalaman bermain secara umum tidak terlalu mengganggu bagi semua orang.

PAHLAWAN BARU – USAHA

Pahlawan Overwatch baru tidak akan menjadi kejutan besar, melainkan Venture . Mereka tersedia untuk uji coba singkat baru-baru ini. Mereka akan lebih terintegrasi ke dalam meta ketika musim baru diluncurkan. Kita dapat mengharapkan beberapa perubahan saat kita melewati Overwatch Musim 10 hingga semuanya sangat cocok dalam game. Khususnya, mereka akan dibuka secara gratis sejak awal daripada dikunci di Battle Pass kali ini.




Akan sangat menarik untuk melihat bagaimana mereka menyesuaikan diri saat kita berada di tengah-tengah Overwatch Champion Series, format esports baru untuk OW.

TIKET PERTEMPURAN BARU

Itu adalah catatan tempelan terbanyak yang kami ungkapkan sejak awal, tapi apa lagi yang berubah? Akan ada kumpulan hadiah dan penyegaran dalam game seperti biasa. Itu adalah Battle Pass baru dengan banyak skin segar.

BENTROKAN

Mode permainan baru untuk Overwatch Musim 10 adalah Clash. Dalam hal ini, tim mencoba menangkap lima poin berbeda. Masing-masing memberi Anda poin menuju kemenangan. Tim yang mendapatkan kelimanya sekaligus akan menang, atau mencapai total lima sebelum tim lain mendapatkannya.

Ini hanya mode terbatas. Namun, ini akan aktif hingga 29 April.

PETA BARU

Fitur baru yang besar untuk Overwatch Musim 1 adalah peta baru. Ini Hanaoka, peta baru berlatar Jepang. Selalu menyenangkan melihat peta baru ditambahkan, membuka cara bermain baru untuk semua karakter, bukan hanya tambahan terbaru dalam game.

KULIT MYTHIC SEKARANG TERSEDIA

Salah satu perubahan besar pada hadiah di Overwatch Musim 10 adalah skin Mythic akan tersedia untuk semua orang, bahkan jika Anda melewatkannya. Meskipun demikian, mereka tidak akan diberikan dengan mudah. Untuk mendapatkan skin Mythic, Anda sekarang perlu mendapatkan 50 Mythic Prism. Kemudian setiap opsi penyesuaian dibuka dengan 10 Prisma lainnya.




Anda bisa mendapatkan Prisma melalui setiap Overwatch Battle Pass. Anda tidak perlu lagi bekerja keras untuk mendapatkan skin Mythic saat ini, Anda dapat menggunakan kredit dari Battle Pass saat ini untuk mengumpulkan skin Mythic Overwatch sebelumnya .

PERUBAHAN OVERWATCH MUSIM 10

Itu adalah tambahan besar untuk Overwatch Musim 10. Namun masih ada sedikit perubahan lagi. Inilah perubahan besar dari patch terbaru hingga konten yang sudah ada.

  • Tantangan Mingguan memberi lebih banyak Battle Pass XP.
  • Koin OW dapat digunakan di Battle Pass
  • Lebih sedikit Tantangan Mingguan akan aktif
  • Pemain di Endorsement Level 0 tidak dapat menggunakan teks atau obrolan suara.
  • Nama bisa disembunyikan
  • Penalti Leaver ditingkatkan
  • Perubahan Pahlawan

Ada sejumlah catatan tempel yang layak untuk masing-masing pahlawan yang kami dapatkan di Overwatch Musim 10. Kita harus melihat bagaimana keseimbangan ini setelah permainan dimulai kembali. Patch seperti ini dapat mengubah secara besar-besaran hero mana yang meta, yang akan membuat putaran Overwatch Champion Series mendatang cukup menarik.

Itu adalah beberapa perubahan terbesar yang kami dapatkan dengan Overwatch Musim 10. Namun, kami masih sedikit lagi dari tanggal mulai musim OW , jadi kami mungkin mempelajari lebih banyak perubahan sambil menunggu konten baru dirilis.

Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
ruby8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
cnnslot
cnnslot
cnnslot
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay