ESL FACEIT Group bermitra dengan aktivasi Kick for DreamHack


 

Penyelenggara turnamen esports ESL FACEIT Group telah bermitra dengan platform streaming Kick untuk rangkaian acara game dan esports DreamHack .

Kesepakatan satu tahun ini akan menjadi tuan rumah aktivasi langsung dan di tempat selama DreamHack Melbourne, Dallas, Atlanta, dan Stockholm yang akan fokus pada streamer dan pencipta.


DreamHack adalah salah satu perusahaan acara gaming dan esports tertua di dunia, yang terkenal dengan pesta LAN besar dan suasana festivalnya. Merek ini dimiliki oleh ESL FACEIT Group dan menyelenggarakan acara di seluruh dunia. Untuk tahun 2024, ada beberapa acara yang direncanakan, dengan DreamHack Melbourne menjadi acara pertama di akhir bulan April.

Kemitraan dengan Kick akan memungkinkan platform streaming untuk “menciptakan peluang tatap muka yang sangat dibutuhkan antara platform dan penciptanya”, menurut perusahaan tersebut. Di lokasi, pembuat konten Kick akan bersosialisasi dengan penggemar melalui temu sapa, diskusi panel, dan kompetisi stan di mana penggemar bisa mendapatkan hadiah.

Kemitraan ini juga menandai pertama kalinya Kick menyelenggarakan aktivasi serupa secara langsung. Menariknya, DreamHack Summer, yang dijadwalkan berlangsung di Swedia pada Juni 2024, belum terdaftar sebagai bagian dari kemitraan ini, namun empat acara DreamHack lainnya telah terdaftar.

Akhil Sarin, Chief Marketing Officer di Kick , berkomentar: “Kick adalah platform yang mengutamakan kreator, sehingga wajar bagi kami untuk bekerja sama dengan pengalaman DreamHack di empat kota besar di seluruh dunia. Tim Kick berterima kasih kepada ESL/EFG karena telah mengakui kami sebagai merek yang berupaya memimpin industri streaming langsung. Bersama-sama, pada tahun 2024, DreamHack dan Kick akan menciptakan pengalaman IRL tak terlupakan yang akan bertahan seumur hidup”.

Platform streaming Kick adalah salah satu pesaing utama Twitch dan YouTube Gaming, yang dikenal didukung oleh salah satu pemilik Stake.com. Namun Kick mendapat kecaman dari para kritikus pada tahun 2023 karena terlalu terbuka terhadap perjudian dan mendorong perilaku tersebut.






















Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
ruby8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
cnnslot
cnnslot
cnnslot
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay