Indonesia Sabet Runner Up di Turnamen EA Sports FC Mobile Arab Saudi

Indonesia Sabet Runner Up di Turnamen EA Sports FC Mobile Arab Saudi

 R8ESPORTS - Pemain esports Indonesia Rizki Iman Nursaftadi atau Enzie sukses menyabet gelar runner-up dan Best Mobile Player di kompetisi game sepak bola EA Sports FC Mobile Ramadan.

Enzie bersama Arul Ivansyah (Arul Dagul) dan Indira Ayu Maharani (Inayma) mewakili Indonesia di turnamen EA Sports FC yang digelar di Saudi Esports Federation Arena, Riyadh, Arab Saudi, pada akhir Maret lalu. 

Pencapaian ini saya dedikasikan bagi seluruh tim dan komunitas FC Mobile Indonesia yang selalu memberikan dukungan dan motivasi bagi seluruh kontingen pertandingan," kata Enzie dalam siaran pers, Jumat (5/4/2024). 

Tak lupa Enzie berterima kasih kepada perwakilan Indonesia lain karena berhasil menyabet gelar tersebut setelah tiga hari pertandingan dengan peraturan yang ketat. 

"Saya juga berterima kasih kepada rekan-rekan perwakilan Indonesia yang berjuang bersama, yakni Arul Dagul dan Inayma, serta keluarga dan orang-orang terdekat yang selalu mendoakan kelancaran kompetisi ini," lanjut dia. 

Perjalanan menuju ke babak final dimulai sejak tanggal 27 Maret 2024, di mana tim Indonesia sukses melangkah menuju pertandingan dengan format permainan 1 vs 1 dan 2 vs 2, Eliminasi Tunggal (Home-and-Away) dan tipe permainan Head 2 Head. 

Kemampuan Enzie dalam mengendalikan permainan dalam kompetisi ini menjadi kunci dalam keberhasilannya meraih posisi runner-up di kompetisi akhir EA SPORTS FC Mobile Ramadan Tournament. 

Selain gelar runner-up, Enzie juga dinobatkan sebagai Best Mobile Player, sebuah penghargaan yang menegaskan bakat dan kepiawaiannya dalam gim EA SPORTS FC Mobile. 

Electronics Arts (EA) selaku pengembang game menilai kalau pencapaian yang diraih oleh Enzie menjadi bukti nyata akan potensi luar biasa yang dimiliki oleh para pemain Indonesia di ranah kompetisi. 

"Keberhasilan tim Indonesia sekali lagi menjadi momentum penting untuk terus mendukung perkembangan dan menginspirasi generasi muda dalam berkarya di ranah gim sepakbola virtual FC Mobile," tutup EA. 

Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
rtp8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay