KEBOCORAN FORTNITE TERBARU – PANTAU BOCORAN TERBARU

 Jika Anda mengikuti berita Fortnite, kemungkinan besar Anda akan melihat semua catatan tempel. Namun, bagaimana Anda mengetahui apa yang akan terjadi di Fortnite lebih cepat? Kebocoran Fortnite memberi kita sedikit gambaran tentang apa yang akan terjadi pada pembaruan game di masa depan, musim, dan bahkan Bab yang akan datang. Hampir semua hal yang ditambahkan ke dalam game muncul di awal dalam satu atau lain bentuk. Mengikuti kebocoran Fortnite adalah cara terbaik untuk tetap mendapatkan informasi terbaru.

Kebocoran Fortnite muncul setiap saat. Ada Epic yang mengadakan survei untuk menguji konten baru kepada penambang data yang menemukan konten yang akan datang di file game itu sendiri. Jika Anda terus mengikuti bocoran Fortnite terbaru, Anda akan selalu memiliki gambaran bagus tentang apa yang akan terjadi selanjutnya untuk Battle Royale.



BOCORAN FORTNITE TERBARU

KEBOCORAN PETA JALAN FORTNITE YANG BESAR

Kebocoran Fortnite baru baru saja terjadi yang telah menghancurkan pembaruan dan konten tahun depan. Kali ini bukan hanya beberapa skin yang bocor, melainkan keseluruhan roadmap Fortnite untuk Festival. Kebocoran tersebut pada awalnya tampak terlalu besar untuk menjadi kenyataan. Namun, dengan dirilisnya Fortnite Festival Musim 3, tampaknya sebagian besar kebocoran ini telah terkonfirmasi. Kami sekarang memiliki rencana kasar untuk Fortnite tahun depan! Inilah yang bisa kita harapkan.

Fortnite Bab 5 Musim 3 – Kiamat

Musim Fortnite kali ini sepertinya akan bertemakan kiamat! Tema ini juga masuk akal dengan pengetahuan Fortnite saat ini . Itu akan membuat pulau itu jatuh ke ujung dunia, sekarang dunia bawah dan Hades berkeliaran.

Ini juga akan membuat Metallica diikutsertakan dalam Festival Fortnite bersamaan dengan musim ini, yang akan menjadi perubahan dari semua aksi pop yang kami lakukan sejauh ini.

Bab 5 Musim 4 Kembali ke Marvel

Musim berikutnya seharusnya menjadi kembalinya Marvel. Dari semua musim Fortnite , kami hanya pernah memiliki satu musim yang sepenuhnya diambil alih oleh crossover. Musim Marvel Bab 2. Rupanya, kembalinya ke Marvel ini berarti Mythics dan skin bertema Fantastic Four.  


Setelah Bab 5 Musim 4, kita akan melihat Fortnite OG kembali. Hal ini telah dikonfirmasi selama beberapa waktu, namun kita belum tahu seperti apa bentuknya. Ini berarti Fortnite OG sedikit lebih panjang. Detail tentang musim awal mana yang akan dibuat ulang kali ini masih sedikit, tetapi fokusnya adalah pada Bab 2.

Kita akan melihat beberapa musim awal Bab 2 dibuat ulang kali ini alih-alih kembali lagi ke Bab 1.

Bab 6

Setelah semua itu, Fortnite Bab 6 akan dimulai. Kami belum tahu apa-apa tentang ini! Karena masih banyak musim lagi, mungkin wajar jika kami belum memiliki kebocoran Fortnite untuk ini. Namun kemungkinan besar mereka akan datang pada akhirnya!

GAMBAR FORTNITE DALAM MODE GAMBAR DALAM KARYA DARI EPIC

Pembaruan terkini pada game ini menyertakan beberapa hal yang cukup menarik di bagian belakang Epic. Ada bocoran Fortnite biasa untuk skin dan banyak lagi. Namun, gambar dalam mode gambar tampaknya sedang dikerjakan! Ini akan menjadi Fortnite bagi siapa saja yang tidak dapat fokus pada satu hal selama lebih dari 5 detik.

Bocoran tersebut menunjukkan bahwa ada mode yang memungkinkan Anda menonton hal-hal seperti TikTok saat Anda bermain Fortnite. Ini akan sangat mengganggu. Namun, untuk mode permainan yang lebih kasual dan pengalaman kreatif, ini mungkin cukup membantu. Tampaknya Epic juga sedang mencari cara untuk menampilkan iklan, untuk memastikan Anda dimonetisasi dengan benar saat memutar video media sosial di sudut video game.

Kami baru saja memulai Fortnite Bab 5 Musim 2 tetapi kami memiliki banyak bocoran tentang apa yang kami harapkan. Kami mengetahui beberapa pembaruan besar yang akan hadir pada musim ini dan bahkan setelahnya. Ini adalah bocoran Fortnite kami saat ini dan apa yang akan kami lihat dalam game selama beberapa minggu dan bulan mendatang.

STAR WARS KEMBALI

Menantikan bulan Mei, persilangan kami berikutnya akan menjadi kembalinya Star Wars. Yang ini sepertinya akan memperkenalkan item baru, bowcaster Chewbacca. Bersamaan dengan ini, kita mungkin bisa mengharapkan Lightsaber untuk kembali lagi. Pada titik ini Star Wars sering terjadi di Fortnite, jadi bukan yang paling menarik. Senang rasanya mengetahui ada banyak hal yang direncanakan untuk beberapa bulan ke depan dalam kebocoran Fortnite.



CROSSOVER BARU HADIR DENGAN ROCKET RACING

Kolaborasi Fortnite menjadi jauh lebih besar di Bab 5. Bukan hanya skin Battle Royale lagi. Kolaborasi kini mendapatkan versi Lego, dan ada potensi kendaraan untuk digunakan dalam mode balap baru. Ada tiga kolaborasi baru yang dibocorkan akan segera hadir di Rocket Racing , yang mungkin berarti akan ada kembalinya skin mereka atau skin kolaborasi baru juga.

mobil kelelawar

Skin Batmobile saat ini direncanakan untuk hadir dalam game Rocket Racing! Ini menyenangkan karena kemungkinan besar skin Batmobile yang potensial untuk Rocket Racing sama banyaknya dengan skin Batman di BR. Kolaborasi baru ini dapat menampilkan beberapa skin Batman lama yang masuk ke toko item Fortnite pada saat yang bersamaan.

Ghostbuster Ecto-1

Kolaborasi Fortnite yang sering dilupakan adalah Ghostbusters, di mana kami melihat default Fortnite dijual dalam pakaian Ghostbusters. Kolaborasi baru ini dapat membuat mobil ikonik Ecto-1 juga ditambahkan ke dalam game. Ini adalah kolaborasi yang tidak sering muncul, jadi mungkin menyenangkan melihatnya kembali di toko item. Ini adalah bocoran Fortnite terkini yang mungkin akan hadir dalam beberapa minggu mendatang.

DeLorean



Setelah kami melihat skin mobil hadir di Fortnite, salah satu kolaborasi pertama yang dibayangkan para pemain adalah Back to the Future. Mock up dari potensi kolaborasi menunjukkan seberapa baik hal ini dapat berhasil. Kedua karakter sentral tersebut memiliki desain berbeda di setiap periode waktu, cocok untuk gaya kulit. Ada senjata fiksi ilmiah yang mirip dengan mitos masa lalu, bahkan hoverboard bisa mendapatkan skin baru untuk kembalinya. Dengan tambahan Rocket Racing, kita juga bisa mendapatkan bagian paling ikonik dari Back to the Future, yaitu mesin waktu DeLorean. Kolaborasi baru ini tampaknya sedang dikerjakan untuk Rocket Racing. Penggemar mungkin berharap akan ada skin yang cocok dengan itu juga. Apalagi mengingat bocoran mobil lainnya sudah memiliki skin yang serasi.

KEBOCORAN FORTNITE 2024

Sejauh ini di Bab 5, kami memiliki beberapa kebocoran besar Fortnite tentang kolaborasi, skin, dan bahkan item yang akan datang. Setelah mendapatkan beberapa teaser di awal musim, sepertinya konten dalam game Teenage Mutant Ninja Turtles ternyata tidak mati seperti yang dikira para leaker! Setelah skin Shredder baru bocor, masih banyak lagi yang perlu kita ketahui tentang perilisan kolaborasi baru dan bahkan acara Fortnite. Itu bersama dengan beberapa skin crossover tambahan yang akan segera hadir dan ikatan FNCS.

PENAMBAHAN TIDAK PASTI

Salah satu Kebocoran Fortnite terbesar untuk Bab 5 adalah Augments, tampaknya akan kembali dalam bentuk yang diadaptasi. Itu bahkan berarti memiliki misi mingguan yang terkait dengan pengaktifannya. Namun, dalam catatan tempel Fortnite terbaru kami melihat bahwa misi tersebut dinonaktifkan. Tampaknya Epic sedang mengevaluasi ulang apakah Fortnite benar-benar membutuhkan sistem keuntungan ini atau tidak.

KOLABORASI MENDATANG



Beberapa kolaborasi baru untuk Fortnite Bab 5 telah bocor. Untuk sebagian besarnya, kita dapat mengharapkan untuk melihat skin toko item, tetapi kemungkinan juga fitur lainnya. Ini adalah kolaborasi yang kami temukan sejauh ini

  • Ninjago – Kolaborasi Lego Fortnite Baru dengan item beserta skin eksklusif Lego
  • Doctor Who – Tertunda, tapi ternyata masih tiba di bulan Januari

LAGU FESTIVAL FORTNITE YANG AKAN DATANG

Bagian yang menarik dari Bab terbaru adalah game terpisah yang ditambahkan oleh Epic. Fortnite Festival adalah mode ritme baru mereka. Kami mengetahui beberapa konten baru yang hadir di bagian Fortnite ini, termasuk pengontrol fisik sebenarnya . Namun, ada juga beberapa lagu dalam file tersebut yang belum ditayangkan.

  • Lady Gaga – Wajah Poker
  • Linkin Park – Mati rasa
  • Alice Cooper – Posisi
  • Toto - Afrika

ORANG MUSIM GUGUR AKAN DATANG KE FORTNITE

Judul ikonik lainnya yang hadir di Fortnite di Bab 5 adalah Fall Guys. Pertama kali digoda di acara live Big Bang , Fall Guys masih belum muncul di musim ini. Namun, kebocoran Fortnite terbaru menunjukkan bahwa kolaborasi ini jauh lebih besar dari rata-rata kolaborasi Anda.

Epic sedang berupaya menghadirkan Fall Guys ke dalam game. Ini akan menjadi mode permainan terpisah seperti Festival, Lego, dan Battle Royale. Bagaimana tepatnya ini akan bekerja dengan skin dan minigame Fall Guys masih belum jelas. Ini adalah bocoran yang mungkin memerlukan beberapa musim lagi di Bab 5. Namun, ini pasti salah satu yang lebih menarik.

PERMAINAN DUNIA TERBUKA FORTNITE



Beberapa saat sebelum Chapter 5, game open world Fortnite baru kerap dirumorkan. Saat Lego Fortnite dirilis sepertinya misteri ini telah terpecahkan! Rupanya, Epic masih mengerjakannya sendiri. Pengalaman dunia yang lebih terbuka, bukan kotak pasir bertahan hidup seperti Lego Fortnite .

Mode permainan ini diberi nama sandi Arnold. Ini mendapat peringkat usia 12, yang mungkin berarti kita akan benar-benar mendapatkan senjata di dalamnya, tidak seperti Lego Fortnite. Ini akan menampilkan POI versi Dinamis dari Battel Royale, karakter Fortnite, dan konten serupa lainnya.

KONTEN LEGO FORTNITE BARU

Lego Fortnite segera mendapatkan banyak konten segar! Kebocoran Fortnite saat ini mengatakan bahwa kita mendapatkan lebih banyak hewan seperti kelelawar dan beruang. Itu bersama dengan fitur seperti kemudi pesawat, dan opsi bangunan lainnya. Kami juga akan mendapatkan bajak laut berkeliaran di peta, dengan kapal ditambah kapten versi hidup dan mayat hidup.

PERMAINAN OLAHRAGA FORTNITE

Dalam file saat ini, terdapat banyak animasi dan mekanisme untuk mode olahraga yang akan datang. Ini bisa menjadi permainan bergaya Bola Basket yang akan hadir di Fortnite di masa depan.



Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
rtp8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay