Riot Games memperkuat strategi sponsorship dengan kemitraan Global Head of Esports yang baru

 



Pengembang game Riot Games telah mengumumkan promosi David Mulhall menjadi Kepala Global Kemitraan dan Pengembangan Bisnis Esports.

Dalam perannya, Mulhall akan memimpin tim global yang berdedikasi untuk memperluas portofolio kemitraan Riot Games.


Selain menarik mitra baru, Mulhall juga akan bertanggung jawab untuk memberikan 'nilai tak tertandingi' kepada mitra Riot Games yang sudah ada di seluruh acara global dan regional penerbit untuk League of Legends, VALORANT, dan Teamfight Tactics.

Mulhall bergabung dengan Riot Games pada tahun 2020 dan bertanggung jawab membangun strategi kemitraan untuk musim perdana VALORANT Champions Tour. Hasilnya, penerbit memperbarui, memperluas, dan memperluas kesepakatannya dengan Red Bull , Mastercard, dan AWS.

Sebelum bergabung dengan Riot Games, Mulhall adalah Direktur Kemitraan Korporat untuk franchise NBA Sacramento Kings dan cabang esports Kings Guard. Selain pengalamannya di industri esports, ia juga memegang peran sponsorship di National Rugby League (NRL) Australia dan seri motorsport Supercars Championship .

Riot Games terus menarik merek-merek baru ke dalam portofolionya yang terus berkembang. Pada Januari 2024, mereka mengumumkan kemitraan skala besar dengan merek Hewlett Packard (HP) HyperX dan OMEN serta bermitra dengan Kia America untuk musim LCS 2024.

John Needham, Presiden Esports di Riot Games , berbicara mengenai promosi ini: “David telah menjalin kemitraan jangka panjang dengan merek-merek terkemuka yang telah mendukung upaya kami untuk menghadirkan acara-acara esports yang inovatif kepada para penggemar di seluruh dunia.

“Kami lebih fokus dari sebelumnya dalam menciptakan peluang bagi mitra yang memberikan nilai luar biasa dan meningkatkan pengalaman pemain menonton esports. Pemahaman mendalam dan semangat David terhadap berbagai komunitas esports kami sangat penting untuk keberhasilan mengintegrasikan mitra ke dalam siaran dan acara kami.”

Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
ruby8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
cnnslot
cnnslot
cnnslot
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay