Usai Ditahan Cagliari, Inter Milan Bisa Pesta Juara pada Derby della Madonnina

Usai Ditahan Cagliari, Inter Milan Bisa Pesta Juara pada Derby della Madonnina

 R8ESPORTSInter Milan gagal meraih kemenangan saat melawan Cagliari. Kini Nerazzurri wajib menang atas AC Milan pekan depan jika ingin memastikan juara.

Inter menjamu Cagliari pada pekan ke-32 Serie A 2023/2024, Senin (15/4/2024) dini hari WIB. Bertanding di Giuseppe Meazza, Nerazzurri ditahan imbang tamunya dengan skor 2-2.

Inter sempat dua kali memimpin lewat Marcus Thuram dan penalti Hakan Calhanoglu. Cagliari bisa menyamakan kedudukan lewat Eldor Shomurodov dan Nicolas Viola.

Saat ini Inter menduduki peringkat pertama klasemen sementara Serie A dengan 83 poin dari 32 pertandingan. Nerazzurri unggul 14 poin dari AC Milan di posisi kedua.

Hasil imbang melawan Cagliari belum cukup bagi Inter untuk mengunci Scudetto. Kini Inter wajib menang atas Milan apabila ingin memastikan juara.

Inter akan menghadapi Milan pada pekan ke-33 Serie A Selasa depan. Mereka akan meraih 86 poin dan membuka keunggulan menjadi 17 poin jika sukses mengalahkan Rossoneri.

Keunggulan 17 poin Inter di puncak klasemen tidak bisa lagi dikejar oleh Milan dengan hanya lima laga tersisa. Dengan begitu, Nerazzurri bisa memasang dua bintang di atas logo mereka.

Pelatih Inter Simone Inzaghi mengungkapkan bahwa timnya semakin dekat untuk meraih juara Serie A. Namun, dia mengingatkan timnya untuk tetap fokus.

"Kami tahu jalan yang kami lalui dan bagaimana kami sampai di sini. Kami hampir mencapai target kami, namun 18 poin masih bisa diperebutkan," kata Inzaghi di situs resmi klub.

"Kami harus tetap fokus, tapi saya tidak ragu dalam hal ini: para pemain telah bekerja dengan sangat baik minggu ini.

"Akan sangat menyenangkan untuk memenangkannya melawan AC Milan, dan kami akan mempersiapkan derby besar dengan tujuan untuk menghasilkan performa terbaik."


Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
ruby8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
cnnslot
cnnslot
cnnslot
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay