APEX LEGENDS MUSIM 21: KARAKTER BARU DAN SOLO KEMBALI YANG GILA

 Electronic Arts telah mengungkapkan semua tentang musim kedua puluh satu dari judul battle royale andalannya, Apex Legends. Mulai tanggal 7 Mei, pemain akan langsung terjun ke Upheaval, versi terbaru dari game shooter populer ini. Ada banyak hal yang menanti untuk musim yang berdampak ini, termasuk pengenalan kembali Solo dan penambahan Legenda baru yang liar dan kuat, Alter. Ada banyak hal yang perlu dibongkar dalam rincian terbaru Electronic Arts, termasuk trailer baru untuk menampilkan musim mendatang.

BECOMING ALTER



Alter adalah Legend terbaru yang hadir di Apex, dan dia siap menjadi pengubah permainan. Kemampuannya membuatnya berpindah antar dimensi, menarik benda melintasi jarak yang sangat jauh, atau membuka terowongan fase yang dapat dia dan sekutunya gunakan untuk berpindah tempat dalam sekejap mata. Berikut uraian singkat yang ditawarkan Electronic Arts untuk menggambarkan latar belakang Alter:

Banyak pemain akan senang mengetahui bahwa Solos Takeover sedang berlangsung di Apex Legends antara 7 Mei dan 24 Juni. Kembalinya yang monumental ini akan membuat Respawn Entertainment melakukan perubahan taktis pada mode Solos, memperkenalkan beberapa perubahan yang akan membuat segalanya sedikit lebih menarik. lebih enak bagi yang ambil bagian.

Di luar elemen tersebut, Broken Moon telah mengalami perombakan, dengan beberapa tempat menarik yang diubah dan diubah. Ada sejumlah rotasi baru , Artefak Apex baru yang diperkenalkan, dan seperti biasa, beragam peningkatan kualitas hidup dan perbaikan bug akan diluncurkan dengan Musim 21: Pergolakan.


Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
ruby8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
cnnslot
cnnslot
cnnslot
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay