Hasil Final Championship Series Leg 1 Persib Bandung vs Madura United: Skor 3-0

 

Aksi David da Silva di laga Persib Bandung vs Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (26/05/2024). (c) Dok. Persib



R8ESPORTS - Persib Bandung sukses membungkam Madura United di leg pertama final Championship Series BRI Liga 1 2023/2024, Minggu (26/05/2024).

Duel final leg pertama ini berjalan dengan sengit dan cukup seru. Madura United berani bermain menyerang meski bermain di markas Persib.

Gol Persib dicetak oleh Ciro Alves dan David da Silva. Da Silva mengemas brace di laga ini.

Laga leg kedua akan digelar di Madura. Pertandingan ini bakal digelar pada 31 Mei 2024.

Baca laporan jalannya pertandingan tersebut di bawah ini.

Babak Pertama Persib Bandung vs Madura United

Duel babak pertama dibuka dengan cukup intens dan alot. Persib Bandung dan Madura United sama-sama langsung saling adu serangan.

Kedua tim saling balas menyerang tapi masih kesulitan menemukan irama permainannya masing-masing. Alhasil belum ada peluang emas yang bisa diciptakan oleh kedua tim di awal-awal laga.

Pada menit ke-19 Persib mengancam melalui tembakan Ciro Alves dari luar kotak penalti. Tapi bola masih melaju tak terlalu kencang dan bisa diantisipasi kiper Madura United dengan mudah.

Pada menit ke-26 nyaris terjadi blunder di lini belakang Persib. Nick Kuipers berusaha menghalau umpan terobosan Abiyoso. Bola itu coba dipotong oleh Nick dan malah hampir masuk ke gawang. Namun untung bola masih bisa disetop oleh Kevin Mendoza.

Setelah itu Madura United bisa beberapa kali menyerang pertahanan Persib. Namun mereka belum bisa menciptakan peluang nyata di pertahanan Maung Bandung.

Menit ke-41 peluang apik didapat Persib. Stefano Beltrame merangsek masuk dari halfspace kiri ke ujung kotak penalti dan melepas tembakan mendatar ke tiang jauh. Namun bola masih bisa ditepis Lucas Frigeri.

Pada akhirnya tak ada gol tercipta sampai babak pertama berakhir. Persib Bandung 0-0 Madura United.

Babak Kedua Persib Bandung vs Madura United

Di babak kedua, alur pertandingan berubah. Persib Bandung lebih sering menekan pertahanan Madura United.
Madura United sempat bangkit. Mereka bisa keluar dari tekanan Persib.

Kebuntuan akhirnya tercipta pada menit ke-77. Ciro Alves mencetak gol apik. Usai melakukan kerjasama satu dua dengan Rachmat Irianto, ia sukses menerobos pertahanan Madura United di halfspace kiri dan kemudian melepas tendangan lob ke tiang jauh. 1-0!

Pada menit ke-76 Persib hampir mencetak gol lagi. Dari sepak pojok di kiri gawang Madura United, bola ditanduk Nick Kuipers di tengah kotak penalti. Bola menjauh dari jangkauan kiper tapi cuma mengenai tiang gawang saja.

Duel kemudian berlangsung sengit. Madura United berusaha untuk bangkit.

Tapi mereka malah kebobolan lagi. Pada menit 90+4, gawang Madura United dibobol oleh David Da Silva, memanfaatkan umpan Beckham Putra.

Menit 90+9 Persib hampir mencetak gol lagi dari tandukan Da Silva usai mendapat umpan dari Beckham Putra. Tapi bola yang hampir masih masih bisa ditepis kiper Madura United.

Pada menit 90+10, gol akhirnya tercipta lagi. Lagi-lagi, Da Silva menjebol gawang Madura United. Ia menjebol gawang lawan dengan sepakan kaki kirinya dari luar kotak penalti.

3-0! Gol ini pun jadi penutup laga Persib Bandung vs Madura United.

Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
ruby8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
cnnslot
cnnslot
cnnslot
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay