Inter Milan dan Mkers meluncurkan seri esports yang berfokus pada komunitas

 


Tim sepak bola Italia Inter Milan telah bermitra dengan organisasi esports Mkers untuk meluncurkan turnamen Fortnite pertama bagi klub tersebut.

Turnamen ini merupakan bagian dari Liga Permainan baru Inter Milan, serangkaian turnamen yang didasarkan pada gelar non-sepak bola. Tujuan dari serial ini adalah untuk berinteraksi dengan generasi muda dan memungkinkan para penggemar dan pemain klub untuk berpartisipasi dalam acara kompetitif.


Peserta turnamen Fortnite berpeluang memenangkan hadiah eksklusif, termasuk dua tiket Inter Milan vs Lazio. Pendaftaran saat ini telah dibuka dan akan berlangsung selama satu minggu. Format turnamen belum terungkap.

Selain itu, detail seperti game apa lagi yang akan digunakan untuk Gaming League belum diungkapkan.

Ini bukan pertama kalinya Mkers dan Inter bekerja sama. Pada akhir tahun 2022, kedua perusahaan bergabung untuk meluncurkan roster eFootball setelah Inter mengumumkan kemitraan multi-tahun dengan penerbit KONAMI .

Didirikan pada tahun 2016, Mkers adalah salah satu perusahaan esports terkemuka dari Italia. Berbasis di Roma, organisasi ini terkenal karena bermitra dengan merek terkenal seperti rumah mode Italia Dolce & Gabbana , Armani dan Gilette.

Pada tahun 2021, organisasi esports tersebut membangun Gaming House yang didukung oleh Mercedes-Benz . Di sisi kompetitif, tim saat ini menurunkan rosternya di Rainbow Six Siege. Sebelumnya, ia juga memiliki tim kompetitif antara lain di FIFA, Overwatch, dan League of Legends.

Inter Milan adalah salah satu dari semakin banyak klub sepak bola yang ingin memanfaatkan esports untuk menarik generasi muda. Bulan lalu, OpTic Gaming bermitra dengan sesama klub sepak bola Serie A Juventus . Sementara itu pada tahun lalu, Genoa CFC memulai debut jersey 'Mare Dentro' untuk Serie A musim 2023/24 di Piala Dunia FIFAe.

AC Milan dan pesepakbola internasional Denmark Simon Kjær juga baru-baru ini mengumumkan organisasi esports miliknya bernama WOPA Esport.












Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
ruby8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
cnnslot
cnnslot
cnnslot
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay