Jonas Gundersen mengumumkan peran Penasihat Senior di Federasi Esports Internasional

 Jonas Gundersen , mantan COO Ninjas in Pyjamas dan sekarang CEO di Continuum X Group, mengumumkan bahwa ia telah mengambil peran sebagai Penasihat Senior di International Esports Federation (IESF) .

Gundersen mengatakan dia akan menggunakan pengalaman dan keahlian esports-nya untuk membantu IESF dan federasi nasional mengembangkan turnamen esports dan melibatkan komunitas lokal.

Gundersen, mantan pemain profesional Counter-Strike, bergabung dengan organisasi esports Ninjas in Pyjamas sebagai COO pada tahun 2020. Selama berada di perusahaan tersebut, Ninjas in Pyjamas melakukan banyak langkah di bidang bisnis, termasuk bergabung dengan perusahaan Tiongkok untuk membentuk NIP Group .

Setelah meninggalkan Ninjas in Pyjamas pada bulan Februari, Gundersen meluncurkan perusahaan investasi dan konsultasi bernama Continuum X Group yang bertujuan untuk menyediakan layanan konsultasi, investasi, dan manajemen kepada pihak-pihak yang berkepentingan di industri esports.

Latar belakang Gundersen memberinya posisi untuk berbagi pengalaman dan menawarkan saran bisnis dan esports kepada IESF. Dalam postingan media sosial di LinkedIn, Gundersen mengatakan dia akan mendukung IESF dalam membantu federasi nasional dan anggotanya melibatkan komunitas lokal. Dia menambahkan bahwa dia percaya pada pengembangan model turnamen berbasis kebangsaan IESF, dan melibatkan operator dan atlet dari tingkat atas hingga akar rumput.

“Dalam kapasitas apa sebuah federasi dibutuhkan masih menjadi perdebatan dalam industri baru kami, dimana sifat bisnis kami adalah tidak ada satu entitas pun yang memiliki hak tersebut. Penerbit memiliki IP game tersebut, dan ekosistem kami saling bergantung satu sama lain untuk terus membangun nilai timbal balik yang menguntungkan semua orang,” kata Gundersen dalam postingan LinkedIn.

“Bagi saya, ini tentang moderasi, kolaborasi, fasilitasi, dan forum untuk cara pandang yang lebih luas terhadap esports, yang diharapkan dapat membantu menangkap momentum besar dari inisiatif fantastis yang terjadi di tingkat atas, mendorongnya hingga ke akar rumput.”

Federasi Esports Internasional baru-baru ini mengambil langkah besar untuk berkolaborasi dengan Global Esports Federation , sebuah badan esports internasional terpisah, dengan membentuk Esports Leadership Group . Federasi tersebut menunjuk Pangeran Faisal Arab Saudi sebagai Presidennya pada Oktober 2023.

Baru-baru ini, IESF terlibat dalam perselisihan publik dengan Federasi Esports Rusia mengenai perwakilannya di acara esports mendatang. Organisasi ini juga baru-baru ini mendukung Kebijakan Satu Tiongkok .













Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
ruby8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
cnnslot
cnnslot
cnnslot
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay