'Kami agak menyerah': Mengapa insani, MIBR, dan Brazil tidak lagi membutuhkan NA CS2 untuk berkembang

 Felipe “insani” Yuji dan MIBR memberi perhatian pada adegan Counter-Strike 2 : CS Brasil kembali ke performa terbaiknya. Skuad ini telah meraih trofi offline pertama mereka dan akan berangkat ke Eropa—sebagian berkat keputusan untuk membuang Amerika Utara secara keseluruhan.

MIBR mengikuti jejak rekan senegaranya paiN akhir pekan lalu, menjadi tim kedua dari Amerika Selatan yang meraih kemenangan di ESL Challenger Melbourne . Insani memimpin skuad, membukukan peringkat HLTV 1,51 selama sprint sembilan peta menuju trofi dan mengklaim gelar MVP turnamen dengan telak.

Pemain berusia 20 tahun, yang merayakan ulang tahunnya saat berkompetisi di Australia, telah menghabiskan sebagian besar musim 2024 mengembangkan server dan memimpin jalan bagi MIBR untuk menempatkan mereka dalam perbincangan sebagai tim CS2 Brasil terbaik dalam performa terbaiknya. . Pendukung terbesar kesuksesan skuad ini, kata Insani kepada Dot Esports di acara tersebut, adalah perpindahan dari NA pada Agustus 2023—mereka telah melampaui wilayah tersebut, dan untuk berkembang mereka memerlukan latihan yang lebih baik.

“Kami agak menyerah pada Amerika Utara,” kata Insani kepada Dot. “Semua tim yang kembali ke Brasil bermain sangat bagus sekarang: Arena di Brasil dan wilayah Amerika Selatan telah meningkat pesat karena setiap tim akan berlatih di sana. Wilayah kami telah bangkit kembali dan kami semua menjadi lebih baik.”


“Kami mengalami perubahan dalam cara kami memandang dan mendekati CS , terutama CS2 —ada banyak perbedaan—jadi saya pikir kami berada di jalur yang benar dan fokus pada hal yang benar untuk menjadi tim yang lebih baik,” katanya, menambahkan. Penampilan individunya tidak akan mungkin terjadi tanpa dukungan timnya saat ia berupaya menemukan “ identitas CS ” -nya.




Sejak absen di Copenhagen Major, MIBR telah mengguncang kancah Brasil secara online, mendapatkan tempat kualifikasi di Beograd untuk BetBoom Dacha dan Riyadh untuk Piala Dunia Esports. Mereka kalah telak di Global Esports Tour di Rio, namun mereka sudah lebih dari cukup untuk menebusnya di Melbourne dengan trofi offline A-tier pertama mereka untuk organisasi tersebut sejak mereka kembali pada tahun 2018.


“Kami merasa sangat tajam,” kata Insani. “Kami berbicara banyak tentang CS dan kami berkembang bersama-sama. Penampilan individu saya disebabkan oleh mereka; ini meningkatkan kepercayaan diri saya, yang meningkatkan kepercayaan diri mereka, dan seterusnya.”


MIBR jatuh ke tangan Rebels secara berkelompok sebelum harus mengatasi Local Hero yang mengundang Rooster untuk tampil di panggung, namun seperti yang dijelaskan Insani, tim tersebut menikmati kemeriahan acara LAN Down Under dan salah satu panggung paling menghibur di CS 2. “Penontonnya sungguh luar biasa… orang-orang sangat bersemangat, ini adalah salah satu kerumunan terbaik yang pernah saya lihat.”






Mengalahkan Rooster 2-0, MIBR kemudian menegosiasikan susunan pemain Apeks yang rumit yang menggunakan Nuke; larangan permanen tim. Insani mengatakan dia dan skuadnya lengah karena veto dan kalah 3-11 menghadapi eliminasi, mereka mengambil waktu istirahat untuk mengatur ulang dan perlahan membangun kembali. MIBR melakukan hal itu dan beberapa hal lainnya: Brasil memenangkan 26 dari 27 ronde berikutnya untuk membalas Nuke, kemudian menghancurkan Apeks di peta ketiga dengan Anubis, 13-0.



“Saya pikir sisi T pada Anubis adalah salah satu sisi yang paling kami yakini,” kata Insani. “Kami tahu cara memainkannya, kami tahu cara mengubah rencana permainan kami, kami tahu cara beradaptasi. Ketika kami menang, kami punya kecepatan dan kendali permainan, tidak ada tim di dunia yang bisa mengalahkan kami.”


Insani dan MIBR akan berusaha untuk kembali ke Brasil sebelum memulai tur Eropa berikutnya musim semi ini, dimulai di Serbia untuk BetBoom Dacha pada 14 Mei.

Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
ruby8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
cnnslot
cnnslot
cnnslot
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay