AMAD KARTU MERAH TAPI BAWA HOKI

 


 R8PREDIKSI - Amad Diallo begitu emosional ketika menjadi penentu kemenangan Manchester United atas Liverpool. Lantaran sangat antusias untuk merayakan golnya, Amad Diallo sampai lupa sudah dapat kartu kuning sebelumnya.

Man United berjumpa Liverpool pada babak perempat final Piala FA, Minggu (17/3/2024) malam WIB. Bermain di Old Trafford, United meraih kemenangan dengan skor 4-3 lewat laga yang berjalan hingga extra time.

Duel Man United dan Liverpool berjalan sangat seru. Pada menit ke-87, Antony membuat skor menjadi 2-2 hingga laga harus berlanjut ke extra time. Skor lantas jadi 3-3 saat Marcus Rashford bikin gol pada menit ke-112.

Pada menit 120+1, Amad Diallo bikin gol penentu kemenangan Man United. Pemain 21 tahun merayakan golnya dengan melepas jersey yang dipakai, kartu kuning kedua pun melayang.

Gol kemenangan Man United tercipta dari skema serangan balik. Alejandro Garnacho dan Amad Diallo bergerak dengan cepat usai menerima bola dari sepak sudut. Diallo jadi penyelesai momen tersebut.

"Saya tidak percaya, tapi ini sepak bola jadi Anda harus percaya semua momen. Ketika dia (Garnacho) memberi saya bola, saya ingin memberikannya lagi tapi saya menembak," kata Amad Diallo.

"Saya lupa sudah dapat kartu kuning yang pertama jadi saya sangat kecewa mendapat kartu merah tapi yang terpenting bagi saya adalah menang," sambung eks pemain Atalanta itu.

Amad Diallo dimainkan pada menit ke-85. Dia mendapat kartu kuning pertama pada menit ke-116. Lalu, lantaran selebrasi melepas jersey, Amad Diallo mendapat kartu kuning kedua.

Pada bursa transfer Januari 2024 lalu, ada banyak tawaran yang datang untuk Amad Diallo. Namun, Erik ten Hag bersikeras tidak ingin melepas pemain asal Pantai Gading itu. Diallo dipertahankan karena diyakini punya potensi.

Namun, Amad Diallo tak kunjung mendapat menit bermain. Dia tertinggal dari winger Man United lainnya karena sempat mengalami cedera dan absen lama pada awal musim 2023/2024 ini.

"Hari ini saya pikir kami pantas menang lawan Liverpool. Salah satu pertandingan terbaik musim ini, jadi saya sangat senang. Itu adalah momen penting, saya pikir itu adalah gol terbaik dalam karier saya," sambungnya.

 


Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
ruby8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
cnnslot
cnnslot
cnnslot
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay