Pengembang Helldivers 2 mengarahkan pemain ke wabah Terminid baru setelah kegagalan tautan akun




 Hari tergelap dalam perjalanan cerah Helldivers 2 akhirnya telah berlalu, mendorong para pengembang untuk mengarahkan pemain ke arah apa yang seharusnya menjadi ancaman nyata terhadap demokrasi melalui Major Order terbaru.

 Pada dini hari tanggal 5 Mei, Sony Interactive Entertainment akhirnya sadar dan sepenuhnya mengubah keputusan yang mengharuskan pemain Helldivers 2 di Steam untuk menautkan akun mereka dengan akun PlayStation Network. Keputusan ini seharusnya diambil hanya beberapa jam sebelum persyaratan tautan akun PSN akan diterapkan.


Dengan badai api yang sudah berlalu, Komando Tinggi Super Bumi telah mengeluarkan pengarahan pertamanya sejak sebelum akun yang menghubungkan kegagalan dimulai, memberi tahu Helldivers bahwa Superkoloni Meridian Terminid menghasilkan spora yang telah memenuhi planet lain. Spora ini telah “meletus” menjadi wabah besar-besaran di planet Heeth, Veld, Angel's Venture, dan Acamar IV, dan Major Order terbaru menugaskan para pemain untuk membebaskan keempat tujuan.

Akan terasa menyenangkan bagi para pemain untuk kembali melawan invasi Terminid dan ancaman lain terhadap Super Earth alih-alih jangkauan perusahaan yang berlebihan. Pembalikan persyaratan tautan akun mengakhiri beberapa hari yang penuh gejolak bagi Sony dan Arrowhead Game Studios yang dimulai pada hari Jumat, 3 Mei, ketika terungkap bahwa pemain Steam harus menautkan akun PSN untuk terus bermain.

Keputusan awal mendorong basis pemain Helldivers 2 untuk melakukan pemberontakan terbuka , menimbulkan gelombang bom ulasan Steam , permintaan pengembalian dana, dan pencopotan pemasangan. Para pemain sangat kesal sehingga mereka bahkan membuka judul PlayStation lain di Steam dan mulai mengebomnya.










Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
ruby8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
cnnslot
cnnslot
cnnslot
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay