Riot Games dan Cisco memperluas kemitraan esports League of Legends

 


Pengembang game Riot Games telah memperluas kemitraan yang berfokus pada League of Legends dengan konglomerat teknologi Cisco .

Kesepakatan ini akan membuat Cisco memanfaatkan solusinya untuk lebih meningkatkan konektivitas untuk esports League of Legends.


Selain menjadi mitra jaringan perusahaan resmi Riot Games untuk acara esports global League of Legends, Cisco juga ditunjuk sebagai mitra keamanan resmi LoL Esports. Riot Games pertama kali mendapatkan kontrak multi-tahun dengan Cisco pada tahun 2020.

Kedua perusahaan juga akan berkolaborasi untuk menciptakan peluang baru bagi para profesional teknologi yang sedang naik daun dengan mendukung program seperti Cisco's Networking Academy. Dengan perluasan kemitraan baru ini, Riot Games juga akan dapat memanfaatkan solusi ThousandEyes dari Cisco untuk mengidentifikasi dan memecahkan masalah area.

Solusi keamanan identitas Cisco Duo akan melindungi acara League of Legends di Rio Games dari ancaman berbasis identitas untuk mencegah masalah dan potensi gangguan waktu nyata.

Bersama dengan 'The Realm' — server game Cisco pribadi yang digunakan secara eksklusif untuk acara global besar LoL Esports — dan teknologi Cisco IP Fabric untuk Media untuk mendukung produksi esports secara langsung, Riot ingin meningkatkan pengalaman digitalnya bagi para penggemar yang menonton secara langsung dan dari jarak jauh. .

David Mulhall, Global Head of Business Development and Esports Partnerships dari Riot Games , mengomentari kesepakatan ini: “Selama empat tahun terakhir, jaringan revolusioner Cisco – The Realm – telah memenuhi julukan 'mengubah permainan' yang kami upayakan untuk hadirkan. kepada penggemar dan profesional kami di setiap acara esports.

“Teknologi Cisco sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang mendekati zero-ping yang dibutuhkan oleh tim profesional kami untuk bersaing di level tertinggi mereka, yang pada gilirannya memberikan pengalaman menonton terbaik bagi para penggemar kami di seluruh dunia. Saat kami menantikan MSI Finals yang luar biasa akhir pekan ini, saya sangat senang bahwa kami dapat mempercayai kemitraan jangka panjang kami dengan Cisco untuk terus menghadirkan semua momen epik yang dinantikan oleh para penggemar kami.”

Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
rtp8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay