Ubisoft Batalkan Penggarapan The Division Heartland

 

Ubisoft umumkan batalnya game Tom Clancy's The Division Heartland pada Rabu (15/5). Hal ini dikarenakan permasalahan finansial kuartal satu 2024 lalu yang ternyata mepet bujet untuk lanjut menggarap game tersebut, dan dari klaim tersebut Ubisoft paksakan pembatalan dari game The Division terbaru ini.

"Sejak dengan peningkatkan investasi selektif kami, kami telah memutuskan untuk menghentikan pengembangan The Division Heartland, dan mengerahkan kembali resource ke peluang yang lebih besar, seperti XDefiant dan Rainbow Six Siege", ujar Chief Financial Officer dari Ubisoft, Frédérick Duguet.

The Division Heartland ini direncanakan untuk rilis sebagai game free-to-play yang rilis di PC maupun di iOS untuk smartphone iPhone 15 Pro ke atas. Pembatalan penggarapan ini direncanakan oleh Duguet sebagai hal penting yang wajib dilakukan untuk melanjutkan proyek besar dari Ubisoft.

Digarap oleh Red Storm Entertainment, The Division Heartland ini berfokus ke mode PvEvP, survival-action yang bertemakan kota Silver Creek yang berada di pertengahan Amerika Barat, dimana penyakit Flu Dollar melanda membuat rakyat disana harus menjalankan misi untuk bisa bertahan hidup.

Apalagi, kehadiran The Division Heartland ini, menurut CEO dari Ubisoft Yves Guillemot ternyata tidak satu visi dengan proyek game Ubisoft yang seharusnya rilis, yakni game open world adventure, dan game berbasis live service. Sehingga alasan ini mungkin menjadi pertimbangan untuk pembatalan game The Division terbaru ini.

Di lain hal, Ubisoft merilis Assassin's Creed Shadows sebagai game terbaru mereka yang siap rilis pada 15 November 2024. Hadir sebagai dua insan yang bisa kamu pilih dengan peran yang unik, game tersebut bisa kamu mainkan di konsol current-gen PlayStation, Xbox, serta PC via Ubisoft Store dan Epic Games Store.

Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
ruby8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
cnnslot
cnnslot
cnnslot
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay