Dragon Nest Berikan Hadiah dan Event Menarik untuk Seluruh Pemain

 


Dragon Nest, salah satu MMORPG retro terbaik garapan Eyedentity Games yang menemani gamer pada awal 2000an tersebut memberikan standar baru untuk sebuah MMORPG bila dibandingkan dengan game dengan genre serupa di eranya. Hadir dengan kualitas yang memukau, Dragon Nest pun memberikan pengalaman imersif kepada pemain dengan pertarungan dinamis, cerita kompleks, serta dungeon dan raid yang menantang untuk dimainkan solo maupun bersama tim.

Bukan hanya elemen PvE saja yang disempurnakan, Dragon Nest pun memberikan kesempurnaan untuk MMORPG yang bisa berfokus ke PvP, serta komunitas yang solid untuk saling memberikan dukungan kepada newbie, bukan hanya dari pemain namun dari developer juga. Berinovasi dengan menghadirkan konten menarik, Dragon Nest pun tetap terlihat secerah dan indahnya masa depan untuk bisa dimainkan bukan hanya di 2024, namun di beberapa tahun mendatang.

Event menarik menanti bagi gamer Dragon Nest pada 4 Juni 2024 ini, dimana kamu bisa menikmati berbagai event yang memberikan kualitas bermain dari early game hingga late game. Berikut event yang bisa kamu selesaikan di Dragon Nest:

Expressway to Dragon Nest: Kamu bisa mempercepat perjalanan kamu di Dragon Nest melalui event ini, dimana kamu bisa mendapatkan berbagai item menarik seperti Conversion Equipment +3, Item untuk membawa kamu ke level 99, serta Equipment Kilos +20 yang bisa membawa karakter kamu, maupun beberapa karakter tambahan ke late game.

Dragon Nest Academy: Beginner Quest: Pemain baru bisa menyelesaikan event ini, dimana kamu bisa menyelesaikan berbagai macam misi dari empat tahap yakni Freshman, Sophomore, Junior, dan terakhir Senior untuk mendapatkan equipment, item enhancement, serta aksesoris khusus.

Nest Adventure Event: Kamu bisa mendapatkan konten menarik seperti Labynia's Evil-Infested Tail, Wing dan Decal, Beginner's Yellow Hat, serta Red Satchel dengan menyelesaikan misi yang bisa kamu klaim dalam game melalui NPC Event. Item eksklusif ini hanya bisa kamu dapatkan di event Nest Adventure Event.

Mid-Year Celebration Week: Rayakan pertengahan tahun dengan login selama satu minggu saja, dimana kamu bisa mendapatkan item seperti Raincoat Costume, serta Mount 3.0.

Dragon Flu Event: Nest menarik dengan berbagai macam boost menunggu, selesaikan bersama teman maupun anggota guild kamu untuk mendominasi sarang para naga di Dragon Flu Event.

June Attendance Event: Login untuk mendapatkan konten menarik selama Juni 2024 ini di June Attendance Event.

Dragon Nest Bingo Bonanza: Selesaikan Web Bingo di event Dragon Nest Bingo Bonanza, untuk mendapatkan senjata luar biasa dari Ancuent End of Dreams, item eksklusif ini hanya bisa didapatkan di event ini.

"Kami sangat bersemangat untuk merilis berbagai acara dan hadiah dari pemain veteran dan pemain baru pada Juni ini! Kami terus merasa terkesima oleh komitmen dan semangat komunitas kami terhadap dunia yang kami ciptakan dan pengalaman bermain yang kami usahakan untuk berikan kepada para penggemar kami," jelas Park, Overseas Service Operator dari Eyedentity Games, Inc.

"Demi merayakan pengapaian para pemain Dragon Nest selama bertahun-tahun, kami ignin membuat pertengahan Juni 2024 ini menjadi sangat istimewa melalui berbagai event dan hadiah menarik untuk semua orang. Kami juga ingin mengundang pemain baru ke dunia kami dan berpartisipasi dalam petualangan yang menarik, jadi kami menyediakan segala bantuan yang diperlukan untuk membantu mereka dalam perjalanan mereka," jelas Kim, Business Project Manager di Eyedentity Games, Inc.

Dragon Nest adalah MMORPG terkini yang bisa kamu mainkan di PC, dimana kamu bisa mengunduhnya secara langsung di situs resmi Eyedentity Games.

Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
ruby8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
cnnslot
cnnslot
cnnslot
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay