Here We Go! Kylian Mbappe Teken Kontrak Gabung Real Madrid

 

Here We Go! Kylian Mbappe Teken Kontrak Gabung Real Madrid
RUBY8000NEWSKabar yang sudah ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Here we go! Kylian MbappeKylian Mbappe bergabung dengan Real Madrid musim panas ini. Status transfer free agent. Mbappe sudah meneken kontrak, tinggal menunggu pengumuman resmi.

Kepastian soal klub baru Mbappe memang sudah ditunggu-tunggu. Beberapa bulan lalu Mbappe resmi berpamitan dengan PSG, menutup tujuh tahun kariernya di sana.

Saga transfer Mbappe memang sudah berlangsung panjang, lebih dari 4 tahun. Berulang kali Mbappe hampir pergi, tapi pada akhirnya dia diyakinkan untuk bertahan di PSG.


Here we go, Mbappe gabung Madrid

Musim 2023/2024 Ligue 1 sudah berakhir beberapa pekan lalu. Mbappe diduga kuat bergabung dengan Real Madrid, tapi belum juga ada pengumuman resmi.

Diyakini bahwa Madrid ingin menjaga fokus penuh ke final Liga Champions, Minggu 2 Juni 2024, kontra Borussia Dortmund. Dini hari tadi, El Real memetik kemenangan 2-0 untuk meraih trofi UCL ke-15 mereka.

Terkini, Minggu sore, kabar disampaikan oleh Fabrizio Romano, pakar transfer sepak bola Eropa. Sudah lama ditunggu, akhirnya Mbappe ke Madrid here we go!

Kontrak dan dokumen legal lain sudah diteken. Madrid akan mengumumkan Mbappe sebagai rekrutan baru pekan depan.


Mbappe tolak tawaran banyak klub

Mbappe boleh meninggalkan PSG dengan kepala tegak. Dia sudah tujuh tahun bermain untuk juara Prancis tersebut dan telah memberikan segalanya, termasuk membantu tim meraih enam trofi Ligue 1.

Kini, kepastian bahwa Mbappe bakal bergabung dengan Real Madrid jelas membuka banyak hal. Masih menurut Romano, kabarnya Mbappe sampai rela melakukan banyak hal demi mewujudkan kepindahannya ke Real Madrid. Dalam dua tahun terakhir ada beberapa klub Premier League yang mendekati Mbappe, tapi dia tidak pernah tertarik.

Bahkan dikabarkan bahwa Mbappe menolak tawaran bernilai fantastis dari Liga Arab Saudi, yaitu gaji sebesar 200 juta euro per tahun.

Diduga, satu-satunya alasan Mbappe adalah karena dia hanya ingin bergabung dengan Real Madrid. Dua tahun lalu Mbappe pernah membuat Florentino Perez kecewa, dia tidak mau mengulangi kesalahan yang sama.


Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
ruby8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
cnnslot
cnnslot
cnnslot
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay