Trailer 'Squad Busters' Bertabur Bintang Hollywood untuk Sebuah Game Garapan Supercell


 Game bergenre action battle royale terbaru garapan Supercell, yakni Squad Busters sudah rilis pada akhir Mei 2024 lalu, dimana untuk sebuah game terbaru garapan Supercell, trailer pertamanya bertajuk 'Life's More Fun when you SQUAD UP!' pun menghadirkan bintang hollywood ternama seperti Chris Hemsworth, Christina Ricci, Ken Jeong, Will Arnett, dan Auli'i Cravalho.

Trailer live-action pertama dari Squad Busters ini memberikan kesan terbaik untuk pencinta game Supercell, mengingat Squad Busters pun adalah game battle royale pertama yang merupakan mashup dari game Supercell lainnya, seperti Clash of Clans, Clash Royale, dan bahkan game Hay Day yang terkesan melenceng dari konsep utama game tersebut dari bertani menjadi battle royale.

Kamu akan bermain sebagai pemandu dari pahlawan yang akan berkumpul menjadi satu Squad, dimana kamu akan melawan sembilan pemain lainnya dengan cara eliminasi lawan maupun mengumpulkan gemstone berwarna hijau. Kompetisi unik yang hanya berdurasi tiga menit tersebut terbilang unik, dan memiliki durasi yang cukup untuk menghabiskan waktu luang kamu.

Supercell pun merancang Squad Busters sebagai game yang tidak terlalu adiktif dibandingkan game battle royale, maupun dengan genre serupa. Ada sebuah tiket dimana kamu bisa mendapatkan konten usai memenangkan pertandingan, dan dari peti konten tersebut, kuantitasnya tergantung dari posisi kemenangan kamu maupun kemenangan beruntun yang kamu dapatkan.

"Setelah pengumuman global Squad Busters mendapat sambutan luar biasa, kami senang sekali karena kini semua pemain di seluruh dunia dapat menikmati game ini! Tim game kami menetapkan standar yang tinggi untuk kualitas saat merilis game baru; di sisi lain, mereka menghapus sebagian besar game karya mereka. Artinya, kami belum meluncurkan game baru selama lebih dari lima tahun. Karena itu, momen peluncuran Squad Busters ini sangat spesial! Aku ingin berterima kasih kepada tim Squad atas karya luar biasa peluncuran game baru yang sangat asyik dimainkan oleh para pemain di seluruh dunia," jelas Ilka Paananen selaku CEO dari Supercell.

Kamu bisa mainkan Squad Busters di Android, iOS, maupun iPadOS. Hadiah praregistrasi berupa Emote eksklusif, Archer Queen, serta Epic Chest menanti kamu yang ingin mencapai tier tertinggi di Squad Busters, serta Starter Pack dengan menghadirkan Hog Rider pun bisa kamu dapatkan di harga terjangkau.

Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
ruby8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
cnnslot
cnnslot
cnnslot
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay