ADA APA DENGAN BARCA?

 


R8 - Tidak hanya tim besar Liga Inggris yang sedang memiliki performa angin-anginan. Barcelona juga masih memiliki performa yang tidak stabil dalam setiap pertandingannya. Kali ini, Raksasa Catalan harus bertekuk lutut dikandangnya sendiri, Camp Nou oleh penghuni baru papan atas La Liga, Girona. Barcelona dipaksa tunduk 2-4 dihadapan pendukungnya sendiri. Barcelona harus puas berada diposisi ke-4 klasemen sementara La Liga sedangkan Girona mampu menggeser Real Madrid dari posisi puncak dengan selisih 2 poin. 

Review Pertandingan

Babak pertama memang terlihat sangat menarik, saling serang dari kedua tim membuat pertandingan tidak membosankan. Barcelona tertinggal lebih dulu dari Girona lewat gol Dobvyk pada menit ke-12 dan dibalas oleh sundulan Lewandowski melalui umpan dari Rapinha. Tidak tinggal diam, Girona kembali menjebol gawang Barca lewat gol Gutierrez. Babak pertama ditutup dengan skor 1-2 dengan keunggulan Girona.

Ketika babak kedua dimulai, kedua tim masih saling ngotot bertukar serangan, Barca yang tidak mau kehilangan muka dihadapan pendukungnya sendiripun masih terus mencoba untuk menggedor pertahanan Girona, namun sayang malah sebaliknya, Barcelona malah kebobolan lagi dimenit 80 oleh Valery Fernandez. Fernandez baru saja masuk pada menit ke-78 untuk menggantikan Yan Couto ternyata langsung memberikan aksi nyata bagi timnya. Barcelona sempat membangun kembali asa dimenit 90+2 ketika Gundongan memberikan gol ke-2 Barca. Namun bukannya menyusul, The Catalan malah kembali menelan pil pahit, gawang Barca kembali bergetar dibobol oleh Stuani. Peluit panjang baru dibunyikan ketika pertandingan berjalan 99 menit dan ditutup dengan skor 2-4 untuk kemenangan Girona. 

Statistik Pertandingan

Berikut adalah statistik pertandingan antara Barcelona melawan Girona :



Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
rtp8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay