Inilah Daftar 5 Hero Terbaik Untuk Push Di Awal Season 31


R8ESPORTS - Sebagai user jungler atau hyper carry di tim, kamu harus untuk selalu update informasi terbaru tentang hero jungler MLBB yang cocok dengan penyesuaian pada update terbaru tahun 2024 ini.

Pasalnya, di awal tahun ini kita baru saja memasuki musim ranked baru, di mana terdapat banyak pembaruan kemampuan hero hero di mobile legends. hal itu berdampak cukup signifikan terhadap perubahan META pada season 31 ini.

Beberapa hero yang sebelumnya sudah jarang digunakan, kini bersemi kembali dan bahkan menjadi incaran utama dalam draft pick rank mobile legends season 31.

Penasaran dengan hero jungler apa saja yang cocok dan terbaik untuk push pada awal tahun dan awal season 31 ini? yuk simak di artikel ini!

1. Alice

Tak ada yang bisa membantah jika Alice masuk dalam daftar hero jungler paling mengerikan saat ini. Itu dikarenakan perubahan yang didapatkan Alice dalam update patch membuatnya kini tak lagi harus mengumpulkan stack agar bisa memaksimalkan kemampuannya.

2. Barats

Yap, Barats juga menjadi incaran utama publik ranked saat ini. Barats juga menerima perubahan dalam menggunakan stack yang sebelumnya mengumpulkan maksimal 25 stack, kini hanya 10 stack saja agar bisa berukuran maksimal.

3. Balmond

Siapa sangka hanya dengan membuat skill 2-nya yang berputar-putar tak lagi dapat dihentikan, serta mengoptimalkan ultimate, Balmond bisa menjadi over power (OP), ditambah kemampuannya yang unik dan ditakuti dalam perebutan turtle dan lord.

4. Lunox

META Lunox jungle memang sempat berjaya pada masanya. Kini, kejayaan para user Lunox kembali dengan perubahan hanya 1 energy untuk setiap mode Chaos dan Ordo. Ini membuat Lunox sangat flexible dengan magic damage yang sakit dan pertahanan yang kuat.

5. Dyrroth

Pemilihan Dyrroth sebagi jungle memang bukanlah pilihan yang paling diprioritaskan seperti 4 hero di atas. Dyrroth bisa menjadi salah satu opsi terbaik di antara hero-hero kuat lainnya seperti Akai, Baxia, Martis, dan Lancelot.

Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
ruby8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
cnnslot
cnnslot
cnnslot
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay