RRQ Lemon Dan RRQ Xinnn Resmi Rehat Di MPL ID S13?


R8ESPORTS - Kedua Legend dari RRQ ini mengumumkan bahwa mereka akan rehat sejenak saat MPL ID S13 nanti, kira kira apa ya alasannya sobat R8Esports?

seperti yang sudah kita ketahui lemon dan juga xin adalah player senior milik RRQ yang memiliki banyak pengalaman di Pro Scene MLBB. Bagaimana tidak mereka berdua bisa dibilang sebagai pemain yang cukup di perhitungkan pada zamannya.

Terlebih lagi kedua pemain tersebut sebetulnya masih terdaftar sebagai pemain aktif RRQ pada MPL ID S12 kemarin. namun mereka berdua memutuskan untuk rehat pada musim yang akan datang.

lantas apa alasan yang membuat lemon dan xin menyudahi perjalannya sebagai pemain profesional di MPL ID untuk sementara waktu ini/ simalk informasi selengkapnya di bawah ini ya sahabat r8esports!

RRQ Lemon & Xin Resmi Rehat, Cape Jadi Salah Satu Alasan


Melalui live streaming di kanal YouTube R7 Tatsumaki pada hari Selasa (09/01/2024), Lemon dan Xin yang dikira oleh banyak publik akan masuk ke dalam line-up roster RRQ untuk MPL ID S13 ternyata mengumumkan hal yang berbeda.

Kedua pemain tersebut secara resmi akan rehat dari pro scene MLBB. Tidak diketahui apakah mereka berdua akan melakukan hal tersebut sejenak saja atau justru selama-lamanya, dalam arti tidak akan kembali lagi ke ranah kompetitif.

Ketika ditanya apa alasan yang akhirnya membuat mereka berdua sangat paten untuk rehat dari pro scene, Lemon dan Xin memiliki jawaban yang cukup sama.


Jika melihat dari sudut pandang Xin, dirinya mengatakan kalau apa yang sudah ia lalui di pro scene ini rasanya sudah cukup. Hal itu dikarenakan sang pemain termasuk salah satu player yang sudah cukup senior di tubuh tim RRQ.

Terlebih, Xin merasa sudah banyak pemain muda yang lebih berbakat dan mampu menggantikan sosok dirinya saat ini. Alhasil, dirinya lebih memilih untuk rehat dan fokus untuk mendukung rekan-rekannya dari jauh saja.

"Udah cukup guys, karena ada player-player muda yang lebih berbakat lagi. Jadi mending kita fokus untuk menghibur dan support teman-teman kita aja," ujar Xin.

Hal yang sama turut diungkapkan oleh Lemon. Kurang lebih dirinya sependapat dengan apa yang dikatakan oleh Xin. Hal itu dilakukan agar adanya regenerasi yang baru di tim kerajaan tersebut.

Apalagi, sang pemain juga sudah cukup capek berada di ranah kompetitif MLBB ini. Alhasil, dirinya pun turut memutuskan untuk rehat dari pro scene MLBB kembali.

"Sama sih kayak bang Xin, biar player lain enggak bosen ngelihat kita-kita terus. Sama yaitu sih, udah cape juga kan," ujar Lemon.

Bagaimana menurut kalian mengenai keputusan dua pemain senior RRQ ini untuk rehat di MPL ID S13 mendatang? Dan kira-kira siapakah sosok pemain yang akan menggantikan mereka ya?

Semakin tidak sabar bukan untuk menyaksikan gelaran MPL ID S13 nanti? Mari kita tunggu bersama pergerakan dari masing-masing tim guna mempersiapkan line up terbaiknya!

Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
ruby8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
cnnslot
cnnslot
cnnslot
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay