T1 menjadi tuan rumah pertandingan resmi LCK di Goyang Sono Arena


 Organisasi esports Korea T1 akan menjadi tuan rumah pertandingan resmi LCK di Goyang Sono Arena yang berkapasitas 6.200 tempat di Goyang, Korea Selatan.

Pertandingan ini akan diadakan sebagai bagian dari festival penggemar milik tim, T1 Home Ground, dan akan menjadi pertandingan LCK pertama yang diadakan di luar LCK Arena milik pengembang Riot Games sejak liga beralih ke model waralaba pada tahun 2021.

Diadakan pada hari Sabtu tanggal 29 Juni, acara ini akan mempertemukan T1 melawan rival bersejarahnya KT Rolster dalam derby Telecom War berturut-turut. Baik susunan pemain LCK maupun akademi dari masing-masing tim akan berkompetisi pada hari itu, yang terakhir memainkan pertandingan resmi tingkat dua LCK CL.

Menurut laporan Thisisgame.com , LCK akan berupaya memperluas peluang tim lain untuk menjadi tuan rumah acara serupa berdasarkan keberhasilan T1 Home Ground. Sesuai publikasi, penyelenggara turnamen T1 dan LCK CL WDG akan bertanggung jawab atas produksi acara tersebut sementara LCK akan bertanggung jawab untuk memastikan bahwa integritas kompetitif ditegakkan dengan — misalnya — menyediakan wasit resmi.

Karena hari pertandingan LCK musim reguler biasanya mencakup dua seri best-of-three, pertandingan lainnya hari itu antara Hanwha Life Esports dan Nongshim Red Force akan diadakan di LCK Arena Seoul seperti biasa.

Homestand juga akan menampilkan 'acara penggemar' menurut video teaser yang dirilis oleh T1, meskipun detail spesifiknya tidak diungkapkan.

Acara ini dapat memberikan peluang pendapatan yang signifikan bagi organisasi terkenal tersebut. Hal ini terjadi pada saat mereka juga bersiap untuk mendapatkan rejeki nomplok melalui bagian skin khas Hall of Legends milik bintang mid laner Lee 'Faker' Sang-hyeok , yang mana pemain dan tim akan berbagi 30% dari pendapatannya.

Di Eropa, Karmine Corp dari LEC tampaknya akan mengadakan acara serupa secara rutin setelah pembukaan arena esports mereka sendiri .











Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
ruby8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
cnnslot
cnnslot
cnnslot
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay