AL-ITTIHAD DITEKUK HABIS DIKANDANG SENDIRI OLEH AL-NASSR

 



R8PREDIKSI - AL Ittihad yang diperkuat Karim Benzema dan Kante harus tunduk dikandang sendiri, King Abdullah Sport City, dini hari tadi dengan skor telak 2-5. Padahal Al-Ittihad sudah unggul lebih dulu pada menit 14 lewat A. Hamdallah melalui umpan pendek dari Karim Benzema.

Pertandingan berlangsung cukup sengit dan cukup keras. Terbukti dari adanya 8 kartu kuning yang keluar dan satu kali akumulasi kartu kuning pada menit ke-60 yang mengakibatkan Fabinho harus dikeluarkan dari lapangan permainan. 


Babak Pertama

Pertandingan yang berlangsung cukup sengit dari saling bertukar serangan antara Al-Ittihad dengan Al-Nassr. Gol pertama tercipta pada menit ke-14 oleh A. Hamdallah dan Al-Nassr mendapatkan hadiah penalti dan langsung dieksekusi dengan baik oleh C. Ronaldo pada menit ke-19. Ronaldo hanya perlu 5 menit untuk membantu Al-Nassr menyamakan kedudukan. Serangan silih berganti antara kedua belah pihak. Hampir 20 menit berselang, Talisca memberikan keunggulan kepada Al Nassr. Hingga babak pertama berakhir. 


Babak Kedua

A. Hamdallah menyamakan skor untuk Al-Ittihad 2-2 pada menit ke-52. Pada menit ke-60 Fabinho dikeluarkan dari lapangan pertandingan dikarenakan akumulasi kartu kuning yang mengakibatkan tendangan pada titik 12 pas yang lagi-lagi dieksekusi oleh Ronaldo. Gol yang di cetak Ronaldo juga membawa keunggulan untuk Al-Nassr menjadi 2-3. Keadaan semakin didominasi oleh Al-Nassr di King Abdullah Sport City. Sadio Mane juga ikut menyumbangkan 2 gol pada menit ke 76 dan 82 dan skor bertahan 2-5 dengan keunggulan Al-Nassr hingga peluit panjang babak kedua dibunyikan oleh wasit Polychronis Kostaras, yang berasal dari Yunani.

 

Statistik Permainan


Dilihat dari statistik yang dihasilkan dari pertandingan tadi, kita coba bedah sedikit. Al-Nassr memiliki 8 tendangan ke gawang, dan 5 tendangan yang berujung gol, Sedangkan 3 lagi berhasil diselamatkan oleh penjaga gawang Al-Ittihad, Abdullah Ibrahim Al Muaiouf. Sedangkan Al-Ittihad hanya memiliki 5 tendangan yang mengarah ke gawang dan menjadi 2 gol. 

Sedangkan dari penguasaan bolah, Al-Ittihad kalah 10% dari Al-Nassr. Dikarenakan pertandingan berjalan dengan tensi yang cukup tinggi, tercipta total 27 pelanggaran yang menciptakan 8 kartu kuning dan akumulasi menjadi kartu merah yang didapatkan oleh pemain bertahan Al-Ittihad Fabinho.

Dari segi penyelamatan, Al-Ittihad dan Al-Nassr memiliki 3 penyelamatan gemilang dibawah mistar gawang. 

Baca Juga :

PENGUASA TOP SKOR SAUDI PROFESSIONAL LEAGUE

Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
rtp8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay