PIALA ASIA 2023 : JEPANG DAN KOREA AKAN JADI UNGGULAN, BAGAIMANA DENGAN INDONESIA?

 




R8PREDIKSI - Sebentar lagi, Piala Asia segera dimulai. Piala Asia 2023 diselenggarakan di Qatar dan baru akan diselenggarakan pada bulan Januari 2024 nanti. berikut akan kami rangkum Negara mana saja yang ikut berpartisipasi dalam Piala Asia 2023 ini dan tergabung di Grup mana saja. 

Grup A


Grup A dihuni oleh tuan rumah Qatar, China, Tajikistan, dan Lebanon. Tentu saja ini akan menjadi grup yang ketat. 4 tim ini akan berusaha sekeras mungkin untuk tetap melaju ke tahap selanjutnya. Banyak pengamat sepak bola yang berpendapat bahwa China dan Qatar yang akan tetap melaju ketahap berikutnya.

Grup B


Australia menjadi satu-satunya tim kuat yang menghuni Grup B, para pengamat juga memfavoritkan Australia yang akan menjadi juara Grup B dikarenakan 3 tim lainnya, Suriah, Uzbekistan, dan India memiliki peringkat yang berada cukup signifikan dibawah Australia dan kurang berpengalaman di kancah sepak bola internasional.

Grup C


Iran, Uni Emirat Arab, Hongkong, dan Palestina yang berada di Grup C dinilai memiliki peluang yang sama rata untuk memperebutkan tiket ke fase 16 besar Piala Asia 2023. Prediksi beberapa orang menyebut Iran dan Hong Kong kandidat yang mungkin agak lolos. Palestina mungkin agak sulit dikarenakan mungkin adanya konflik negara diluar sepak bola yang sedikit banyak mempengaruhi performa mereka pada kualifikasi Piala Asia yang dilaksanakan di Qatar ini.

Grup D


Jepang, salah satu tim yang difavoritkan untuk menjadi juara pada Piala Asia 2023 ini adalah tim yang ada di Grup D bersama Indonesia, Irak dan Vietnam. Dapat dipastikan, Jepang akan lolos ke-16 besar dikarenakan Jepang tidak mendapatkan lawan yang cukup kuat. Indonesia akan bertarung melawan Vietnam dan Irak untuk memperebutkan posisi aman untuk tetap lolos kebabak selanjutnya bersama Jepang. 

Grup E


Korea Selatan juga kurang lebih bernasib sama dengan Jepang, Korea Selatan berada satu Grup dengan Malaysia, Yordania, dan  Bahrain. Korea selatan diprediksi akan merajai Grup E karena disinyalir tidak akan menemui kesulitan yang berarti dalam melawan 3 tim lainnya. Malaysia, Yordania, dan Bahrain nampaknya harus berjuang keras agar bisa ikut dengan Korea Selatan ke babak 16 besar. Son Heung Min dkk juga diprediksi juga menjadi kandidat kuat menjadi juara selain Jepang. 

Grup F


Grup F merupakan Grup yang dibilang sangat berimbang. Grup yang dihuni oleh Arab Saudi, Thailand Kirgizstan, dan Oman dinilai menjadi Grup yang sangat kompetitif dalam perebutan posisi teratas klasemen. Banyak yang berpendapat bahwa Arab Saudi dan Thailand yang akan lolos ke fase 16 besar Piala Asia 2023 di Qatar. 


GRUP PENYISIHAN PIALA ASIA 2023

Berikut kami lampirkan tim yang akan bertarung pada Piala Asia 2023 nanti yang terbagi dalam 6 grup.



Baca Juga :

Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
rtp8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay